October 16, 2016

Transaksi Meningkat, Pembeli Shopee 10.10 Mobile Shopping Day Ada di 440 Kota

Penulis: Eko Lannueardy
Transaksi Meningkat, Pembeli Shopee 10.10 Mobile Shopping Day Ada di 440 Kota  

MOBITEKNO – Tutup rangkaian kampanye 10.10 Mobile Shopping Day yang terbilang sukses, Shopee menggelar Gala Dinner Mobile Shopping Day (15/10). Kampanye ini juga menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki minat yang sangat tinggi dalam melakukan belanja online melalui perangkat ponsel.

Acara Gala Dinner tersebut juga bentuk ungkapan rasa terima kasih Shopee kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan kampanye 10.10 Mobile Shopping Day tahun ini, baik itu para penjual setia di Shopee serta mitra-mitra Shopee seperti Bank Mandiri, JNE, AirAsia Indonesia, Garuda Indonesia, Pegipegi.com dan mitra-mitra lainnya.

Tak hanya itu, Shopee juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada teman-teman selebriti Indonesia, seperti Gisella Anastasia, Rio Dewanto, Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan lain-lain. Para selebriti ternama tersebut telah menunjukkan kontribusinya dalam program penawaran-penawaran menarik yang ditawarkan oleh Shopee selama 10.10 Mobile Shopping Day.

"Hari ini, Shopee dengan resmi menutup rangkaian panjang festival belanja online melalui ponsel. Oleh karena itu, saya mewakili Shopee ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya bagi semua pihak yang telah terlibat dalam festival belanja melalui ponsel pertama dan terbesar di Indonesia," ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penjual dan pembeli setia, Shopee juga memberikan beberapa kategori penghargaan seperti “Top Order Shopeeholic Seller”, “Top Service Shopeeholic Seller”, “Top Favorite Shopeeholic Seller”, “The True Shopeeholic Seller”, “Zero to Hero Shopeeholic Seller”, “Top Rising Star Shopeeholic Seller”, “The Real Shopeeholic”, dan “Top Shopeeholic Contributor”.

Selama kampanye Mobile Shopping Day, Shopee mencatat kenaikan transaksi hinggal 350%, dengan 3 juta jumlah produk yang terjual dari seluruh kategori. Pembeli Shopee berasal dari 440 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 5 kota dengan pembeli paling banyak antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Makassar.

“Shopee akan senantiasa berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Shopee dalam aktivitas berbelanja. 10.10 Mobile Shopping Day merupakan salah satu tolak ukur bagi kami untuk terus melakukan pengembangan layanan dalam mengakomodasi perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang kini terfokus pada aktivitas belanja online melalui ponsel," pungkas Rainal.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS