October 16, 2016

Ini Daftar Lengkap Peraih POMA AWARD 2016

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ini Daftar Lengkap Peraih POMA AWARD 2016  

MOBITEKNO – Menjelang penutupan di haru terakhir Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016, PT. Dyandra Promosindo mengumumkan pemenang dalam sebuah acara POMA AWARD 2016. 

Beberapa kategori, seperti Favorite Booth, Favorite Car, Best selling Program, Best Booth Activity, Best, Best Car Display, supporting industri diumumkan secara langsung oleh PT. Dyandra Promosindo di depan pengunjung POMA yang berlokasi di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

""

Pemenang ‘Favorite Booth’ yang terdiri dari delapan kategori ditentukan berdasarkan pilihan pengunjung (Visitor Choice) yang didapatkan dari penghitungan lembaran kuesioner yang telah bagikan sejak pembukaan pameran. Hasilnya adalah sebagai berikut.

  • Favorite Stand (Visitor Choice): Honda (kategori luas stand di atas 300 m2), Mitsubishi Motors (kategori luas stand di atas 200 m2), dan Tata Motors (kategori luas stand di atas 150 m2), dan Toyota (kategori luas stand di atas 100 m2)
  • Best Selling Program : Honda,
  • Best booth activity  : Mitsubishi Motors
  • Favorite Car  kategori SUV: Mitsubishi Motors
  • Favorite Car kategori Low MPV: Toyota All New Sienta
  • Favorite Car kategori MPV: Mazda Biante
  • Favorite Car kategori City Car: All Nissan March
  • Best Car Display: Datsun 

Sementara di deretan Commercial car, Pemenang Favorite Car diraih oleh Tata Motors, Hino, dan Mitsubishi Fuso.

Di deretan aksesori, juara ‘Product Innovative’ diraih oleh ‘No Doubt’, sementara untuk ‘Program Promo Sales’  terbaik diraih oleh ‘Auto Sound Gallery’.

""

Selain pengumuman awarding, di area outdoor panitia pameran juga melangsungkan pemberian hadiah untuk seluruh kategori lomba yang diperlombakan selama pameran POMA 2016 berlangsung.

Sejak pertama kali digelar tahun 2012, Pameran Otomotif Makassar (POMA) selalu diikuti oleh berbagai brand otomotif ternama, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM), puluhan pelaku industri otomotif hingga industri pendukung lainnya. Tidak heran jika pameran ini dianggap sebagai pameran otomotif terbesar dan terlengkap di kawasan Indonesia Timur.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS