October 16, 2016

Bulan Oktober Ini, Tata Motors Tambah Tiga Dealer Baru

Penulis: Desmal Andi
Bulan Oktober Ini, Tata Motors Tambah Tiga Dealer Baru  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin meluaskan area pasar kendaraannya dengan meresmikan tiga dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Spareparts). Ketiga dealer tersebut berada di Cirebon dengan kendali PT Pratama Transindo, Semarang di bawah kendali PT Mulia Tata Lestari, dan Jombang dengan PT Terang utama Abadi.

Ketiga dealer yang baru berdiri ini merupakan perluasan (ekspansi) dari dealer Tata Motors yang sudah ada sebelumnya dengan standar 3S. Contohnya dealer yang ada di Semarang merupakan perluasan dari dealer malang. Sementara dealer Jombang perluasan dari dealer Tulungagung dan Cirebon merupakan perluasan dari dealer Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta. “ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4,” tambah Biswadev.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts)  sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia. Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S(Sales, Service, Sapre parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi totalnya sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS