September 16, 2016

Yuk, yang Butuh Daya dan Gaya, Smartphone Lenovo Punya Semuanya

Penulis: Desmal Andi
Yuk, yang Butuh Daya dan Gaya, Smartphone Lenovo Punya Semuanya  

MOBITEKNO – Pertumbuhan perangkat smartphone tiap tahun semakin meningkat jumlahnya. Dari sisi konsumen, mereka selalu mengharapkan sebuah smartphone yang mampu menunjang gaya hidupnya sehari-hari. Namun, tidak hanya gaya hidup saja, mereka kini juga membutuhkan smartphone dengan ketahanan operasi yang cukup lama.

Dengan latar belakang tadi, Lenovo Smartphone pun menghadirkan progam promo “Daya atau Gaya”. Program ini menawarkan potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk pembelian smartphone tipe tertentu. Bahkan, konsumen juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah langsung berupa Headphone Urbanears Humlan atau Speaker Logitech X50. Promo ini akan berlangsung hingga 2 Oktober 2016.

Menariknya, Seluruh smartphone unggulan Lenovo yang ditawarkan dalam program Daya Atau Gaya ini sudah termasuk starter pack IM3 Ooredoo dengan bonus Paket M Freedom Combo kuota hingga 12GB dan bonus langganan stream musik selama satu bulan, serta unlimited telepon dan sms (syarat dan ketentuan berlaku).

Produk-produk yang diikutsertakan dalam program ini, adalah Lenovo VIBE Shot dengan potongan harga sebesar Rp 500 ribu sehingga harga akhirnya Rp 3.999.000, Lenovo VIBE S1 yang berharga Rp 3.499.000 dengan hadiah headphone Urbanears Humlan atau speaker Logitech X50, dan Lenovo VIBE P1 Turbo dengan hadiah yang sama seperti VIBE S1.

Tags: ,


COMMENTS