August 16, 2016

Di Ulang Tahun ke-50 3M Luncurkan e-Warranty

Penulis: Karyo
Di Ulang Tahun ke-50 3M Luncurkan e-Warranty  

MOBITEKNO – Perjalanan kaca film 3M yang telah genap 50 tahun, 3M Windwos Film merayakan kiprahnya  dengan  meluncurkan perlindungan e-warranty di ajang GIIAS 2016. Sistem perlindungan terbaru e-warranty. Ini adalah kartu garansi resmi untuk pembelian 3M Auto Film yang dapat diaktifkan langsung oleh konsumen melalui situs www.id-3mautofilm.com. Dalam sistem ini, data konsumen sudah tersimpan dalam sistem,  sehingga saat klaim konsumen cukup datang ke dealer tanpa perlu mengisi data lagi.

Men Jung Tjoe, Country Market Segment Leader, Automotive Dealership, Aftermarket and Proffesional Service PT 3M Indonesia, mengungkapkan bahwa dengan sistem e-warranty akan semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan informasi bagi konsumen karena data konsumen sudah tersimpan di sistem. “Jadi saat klaim, konsumen cukup datang ke dealer tanpa perlu mengisi data lagi," ujar Men Jung Tjoe.

“Setiap pembelian dan pemasangan kaca film 3M,  akan mendapat kartu dan garansi selama lima tahun. Pertimbangan ini karena konsumen biasanya berganti mobil setelah waktu tersebut,” tambahnya. Men juga menjelaskan bahwa Garansi tersebut mencakup instalasi dan kualitas produk. Jika konsumen merasa pemasangannya kurang baik, bisa datang ke dealer terdekat untuk mendapat penggantian dengan produk baru.

Sementara itu, Scoot Wheaton, selaku 3M Global Automotive Dealership & Aftermarket Segment Leader, mengatakan bahwa tidak ada yang memiliki pengalaman lebih banyak dengan kaca film selain 3M. 3M mengeluarkan hak paten 3M Window Film pertama pada 1966 dan hingga hari ini. “ 3M adalah satu-satunya produsen yag memproduksi sendiri poliester, perekat, metal, dan lapisan anti gores sehingga 3M telah dikenal di berbagai negara," ujar Scoot saat peluncuran e-warranty di ajang GIIAS 2016 tersebut.

Senada dengan Scoot, Jenny Margiano, Industrial & OEM Market General Manager PT 3M Indonesia mengungkapkan bahwa  selama 50 tahun, produk 3M Window Film dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia, sehingga kinerja dan kualitas produk sudah tidak perlu diandalkan lagi.

Tags: , , ,


COMMENTS