May 16, 2016

Jelang Akhir Mei 2016, ZTE Perkenalkan Axon 7

Penulis: Abdillah
Jelang Akhir Mei 2016, ZTE Perkenalkan Axon 7  

MOBITEKNO – ZTE memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, ZTE Axon 7 pada tanggal 26 Mei 2016 nanti. Undangan pun telah disebarkan oleh produsen smartphone asal Tiongkok tersebut.

Menariknya, rincian mengenai smartphone tersebut sudah banyak beredar, termasuk dari sisi desain maupun komponen yang ada didalamnya.

Kabarnya, ZTE akan menanam SoC Snapdragon 820 ke dalam Axon 7. Hal menarik lainnya, memiliki tingkat resolusi layar 2K, smartphone ini akan dibekali dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Tidak ketinggalan, ZTE juga telah memasang pembaca sidik jari yang terletak di belakang, tepatnya di bawah lensa kamera. ZTE juga membenamkan dua kamera, masing-masing berkapasitas 20 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan.

Selain Axon generasi pertama, yang dijual secara unlocked di Amerika Serikat dengan harga mulai dari US$ 250, ZTE juga telah memperkenalkan lima model lain di bawah sub-merek yang sama, diantara Axon Mini, Axon Pro, Axon Lux, Axon Max, dan Axon Elite.

Dengan total enam varian Axon di pasar sejauh ini, sangat logis jika ZTE menyematkan nama Axon 7 pada perangkat terbarunya -meski bukan seri yang berurut dari versi Axon pertama.

Mengutip GSMArena, kemungkinan lain menyebutkan bahwa ZTE ingin membuat perangkat anyar mereka ini akan dilihat sebagai kompetitor langsung dari Samsung Galaxy 7 atau smartphone premium lainnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS