May 16, 2016

Evercoss Presentasikan DNA Initiative di Hadapan 10 Negara ASEAN

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Presentasikan DNA Initiative di Hadapan 10 Negara ASEAN  

MOBITEKNO – Memiliki program edukasi yang bernama DNA initiative, Evercoss berkesempatan untuk unjuk gigi di acara Southeast Asia-Technical and Vocational Education and Training (SEA-TVET) yang berlangsung di Denpasar, Bali 12 hingga 14 Mei 2016.

Dihadapan 10 negara ASEAN dan Timor Leste, Evercoss mempresentasikan komitmennya dalam mendorong terciptanya pengetahuan mobility di Indonesia.

A. Irwan, General Manager Evercoss menegaskan bahwa DNA Initiative merupakan sebuah program edukasi yang bertujuan meningkatkan mobility melalui kerja sama dengan sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Sebagai salah satu produsen smartphone nasional terbesar, Evercoss terpanggil untuk berperan serta menumbuh-kembangkan kompetensi di bidang ICT. Strategi yang kami lakukan adalah lewat DNA Initiative," ujar Irwan.

Menggandeng Meruvian, program DNA Initiative racikan Evercoss terbilang berhasil. Hal ini terbukti, tak sedikit SMK di Tanah Air yang ingin bergabung ke dalam program ini.

Ditambahkan oleh Irwan, DNA Initiative sangat diminati oleh banyak SMK di Tanah Air. Inisiatif ini juga dirasakan sebagai pengejawantahan dari visi PSMK tentang kerjasama industri didalam cetak biru ‘Teaching Factory’.

Selain Irwan, pembicara lainnya yang hadir di acara SEA-TVET ini adalah Dr. Krissanapong Kirtikara, Chairperson of the Princess Maha Chakri Award Foundation, Thailand; Prof. Dr. Sombat Kotchasit, President, Council of Rajabhat University of Presidents of Thailand; dan Dr. Tinsiri Siribodhi, Deputy Director for Administration and Communication, SEAMEO.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS