March 16, 2016

Audio-Technica Keluarkan Tujuh Headphone dan Earphone dengan Kualitas Bass yang Mengagumkan

Penulis: Desmal Andi
Audio-Technica Keluarkan Tujuh Headphone dan Earphone dengan Kualitas Bass yang Mengagumkan  

MOBITEKNO – Para penikmat audio selalu mengejar kualitas earphone dan headphone demi mengejar detail suara yang dihasilkan oleh perangkat multimedia. Hal inilah yang membuat Audio-Technica memberikan beberapa opsi produk dala lini Solid Bass untuk para musisi dan pekerja studio profesional dengan menghadirkan tujuh perangkat audio dalam bentuk earphone dan headphone.

Ketujuh produk yang dikeluarkan Audio-Technica inilebih menonjolkan kualitas bass sehingga dentuman dari musik bisa lebih terasa di telinga. Jajaran produk terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Deep Motion High-Res Audio Drivers dan Dual Phase Pull Drivers untuk menambah pengalaman bagi para penikmat audio.

“Keluarga Solid Bass dari Audio-Technica ini memiliki reputasi yang sangat bagik karena produk-produknya yang memiliki efek kualitas bass yang luar biasa,” ujar Vincent Chan, MD dari Audio-Technica SEA. “Model terbaru yang kami luncurkan di Asia Tenggara ii merupakan lanjutan dari tradisi ini, namun dengan harga dan kinerja yang seimbang,” tambah Chan.

Ketujuh produk yang dihperkenalkan Audio-Technica tersebut adalah empat earphone seri CKS1100iS, CKS990iS, CKS770iS, dan CKS550iS. Sementara tiga lainnya dalam jenis headphone, yaitu WS1100iS, WS770iS, dan WS550iS. Ketujuh produk terbaru ini dirancang untuk memproduksi komposisi musik dengan pengalaman penuh dan keunggulan di dentuman bass.

Hadir dalam banyak pilihan warna, produk-produk Audio-Technica terbaru ini dibanderol mulai dari harga RP 650.000 hingga Rp 2625.000.

Tags: , , ,


COMMENTS