December 15, 2016

Garansindo Euro Sport Gelar Coaching Clinic untuk Pengguna Ducati di Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Garansindo Euro Sport Gelar Coaching Clinic untuk Pengguna Ducati di Tanah Air  

MOBITEKNO – PT Garansindo Euro Sports, distributor dan importer tunggal brand Ducati di Indonesia kembali menggelar kegiatan Ducati Coaching Clinic khusus untuk dua (2) Ducati Owners Club (DOC) yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding S.p.A, yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Ducati Flagship Showroom, Jl. Kemang Utara, Jakarta Selatan dan dilakukan oleh Service Manager Ducati Asia Pasific, Attilio Guidetti. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberi wawasan yang memadai bagi Ducatisti untuk bisa memaksimalkan pemanfaatan teknologi serta fitur motor Ducati yang mereka kendarai dan mengaplikasikannya ketika berkendara. 

Terkait dengan teknologi, tentu saja yang menjadi andalan dari Ducati adalah mesin DVT (Ducati Variable Timing) Testastretta 11⁰ yang sudah di aplikasikan di tipe Multisrada dan Xdiavel. Sedangkan terkait dengan fitur unggulan, yang dibahas antara lain Hill Holder pada Multistrada Enduro serta Ducati Power Launch pada Xdiavel. 

Disamping itu dibahas juga mengenai sudut Trail Ducati Multistrada Enduro yang banyak memberikan kemudahan handling dalam melewati jalur off-road, serta keunggulan penyetelan rear pivot pada swing arm Ducati Panigale yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara serta baik jalan raya ataupun di sirkuit.

""

“Kegiatan Ducati Coaching Clinic ini merupakan salah satu dari bukti nyata komitmen Ducati Indonesia kepada penggemar serta komunitas Ducati untuk memberikan pelayanan after sales terbaik. Melalui kegiatan ini, para peserta mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur sepeda motor Ducati mereka yang lebih detil," ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Ditambahkan oleh Dhani, para peserta yang hadir di dalam kegiatan ini juga berkesempatan langsung untuk berdiskusi secara langsung dengan tim Ducati global. Dengan begitu, mereka pun benar-benar bisa mendapatkan ilmu secara langsung mengenai perawatan sepeda motor Ducati yang baik.

"Kami berharap melalui kegiatan Ducati Coaching Clinic ini, pecinta dan pemilik sepeda motor Ducati dapat memaksimalkan fitur penggunaan kendaraan mereka ketika dalam perjalanan sehari-hari maupun touring. Tak hanya itu, para peserta tak hanya membawa pulang ilmu, tetapi juga sertifikasi dari Ducati Indonesia," pungkas Dhani.
 

Tags: , , ,


COMMENTS