October 15, 2016

Uang Muka Rp 15 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza

Penulis: Eko Lannueardy
Uang Muka Rp 15 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan sebuah program penjualan menarik bagi New Ertiga dan New Ertiga Dreza. Bertujuan untuk memberi kemudahan bagi keluarga Indonesia untuk memiliki mobil idaman, program penjualan yang menawarkan uang muka ringan ini mengambil tajuk "Makin Mengerti".

Program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di seluruh Indonesia ini berlangsung hingga 31 Oktober 2016. Satu hal yang cukup menarik dari program penjualan ini, yaitu calon konsumen atau konsumen Suzuki hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 15 jutaan untuk membawa pulang New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza.

Makmur selaku 4W Sales Director PT. SIS menyatakan, “Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil yang AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).”

Tertarik untuk mengikuti program penjualan ini? Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Program "Makin Mengerti" hadir di 308 jaringan diler mobil Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen dapat segera datang ke diler terdekat atau menghubungi Halo Suzuki (0800 11000 800).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS