October 15, 2016

Sony Indonesia Hadirkan Empat Headphone Bluetooth Nirkabel Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Sony Indonesia Hadirkan Empat Headphone Bluetooth Nirkabel Terbaru  

MOBITEKNO – Kualitas suara yang dihasilkan sebuah headphone menjadi penentu nikmat tidaknya sebuah alunan musik musik yang diputar dari perangka pemutarnya. Kualitas suara yang tinggi ditambah dukungan teknologi audio terbaru dalam sebuah headphone tentu bisa mendekatkan pendengar dengan audio yang sedang diputar, apalagi ditambah dengan tidak adanya kabel yang mengganggi aktivitas pergerakan penggunanya. Inilah yang membuat Sony Indonesia meluncurkan rangkaian headphone terbaru dengan kemampuan bluetooth, yaitu MDR-1000X, MDR-XB80BS, MDR-XB50BS, dan MDR-XB70BT.

Keempat headphone anyar dari Sony ini dapat membawakan suara menakjubkan dan gaya maksimal saat beraktivitas dengan tanpa kabel yang dapat merepotkan penggunanya. Model-model headphone ini menawarkan kebebasan dan kenyamanan mendengarkan alunan audio dari perangkat pemutar MP3 dan sejenisnya yang sudah memiliki fitur bluetooth atau NFC sehingga dapat terkoneksi langsung secara nirkabel.

“Kami berkomitmen dalam menghadirkan produk audio berkualitas tinggi untuk konsumen di manapun mereka mendengarkan musik, di rumah maupun saat bepergian. Rangkaian terbaru produk bluetooth wireless merupakan bukti nyata dari komitmen kami, memutarkan musik sesuao kemauan pencipta lagu dan memungkinkan konsumen untuk menikmati musik berkualitas tinggi guna menemani berbagai kegiatan mereka,” kata Kentaro Hatanaka, Marketing Director Sony Indonesia.

Keempat headphone ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Sony MDR-1000X dirancang dengan kemampuan noise cancelling yang unggul. Headphone premium ini dapat memberikan penekakanan frekuensi suara bising paling responsif di pasar.

""

Sony MDR-1000X

Berbeda dengan Sony MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS dengan fitur extra bass sehingga cocok digunakan saat berolahraga. Headphone ini dirancang untuk memutarkan electronic music yang memilki tempo terbaik sehingga targetnya adalah para penggemar gym karena dapat meningkatkan performa berolahraga.

Sementara Sony MDR-XB70BT dirancang agar bisa berkompromi saat diajak bepergian. Headphone ini mmilikid esain ramping dan hadir dengan mikrofon built-in serta dukungan HD Voice. Pengguna bisa melakukan panggilan dengan headphone ini dengan kualitas suara yang detail.

Rangkaian produk headphone terbaru Sony ini akan segera tersedia di gerai-gerai Sony pada akhir bulan Oktober. Sony Indonesia membanderol keempat headphone ini dengan harga Rp 5.999.000 untuk MDR-1000X, Rp 2.499.000 untuk MDR-XB80BS, Rp 1.499.000 untuk MDR-XB70BT, dan Rp 999.000 untuk MDR-XB50BS.

Tags: , , ,


COMMENTS