March 15, 2016

Yamaha Rilis YZF-R15 Ohlins Special Edition, Bisa Booking Online

Penulis: Eko Lannueardy
Yamaha Rilis YZF-R15 Ohlins Special Edition, Bisa Booking Online  

MOBITEKNO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan gebrakan. Merangkul PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia, Yamaha membuka booking online (pre-order) YZF-R15 Ohlins Special Edition.

Booking via online YZF-R15 Ohlins Special Edition sendiri akan berlangsung selama satu bulan, yakni mulai 15 Maret hingga 14 April 2016. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sepeda motor seharga Rp32.800.000 (OTR Jakarta), bisa langsung mengakses www.yamahamotoronline.com/R15.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan bahwa tipe Ohlins yang disematkan ke dalam YZF-R15 Special Edition adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

"Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen," ujar Masykur.

Hal senada juga ditegaskan oleh Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia. Ia menegaskan bahwa kelebihan Ohlins dibanding suspensi standard tentu saja pada material dan teknologi yang disematkan. Untuk YZF-R15, Ohlins memberikan setelan preload yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

"Hadirnya suspensi Ohlins ke dalam YZF-R15 tentu saja banyak memberi keuntungan bagi konsumen. Pengendalian motor semakin stabil. Tak hanya itu, YZF-R15 juga menjadi lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan. Bahkan, beberapa nama besar di MotoGP juga sudah percaya untuk menggunakan Ohlins," ungkap Eddy.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS