August 14, 2016

Bak Kacang Goreng, OPPO F1s Terjual 17.000 Dalam Waktu 1 Minggu

Penulis: Karyo
Bak Kacang Goreng, OPPO F1s Terjual 17.000 Dalam Waktu 1 Minggu  

MOBITEKNO – Setelah OPPO Indonesia resmi memasarkan OPPO F1s di Indonesia pada tanggal 11 Agustus, melalui sistem pre-order yang dilakukan pada 3-10 Agustus 2016, OPPO F1s bisa menjual 17.000 unit ke konsumennya. Penjualan ini didapat melalui OPPO Store dan gerai smartphone lainnya serta situs belanja online blibli.com.

Dengan angka tersebut, OPPO mencatatkan angka penjualan fantastis di hari pertama sebanyak 10.000 unit, hanya melalui sistem offline. “Kami sangat puas dengan antusiasme masyarakat Indonesia untuk produk F1s. Sampai saat ini sudah terhitung 17.000 permintaan pre-order dari seluruh Indonesia, dengan 10.000 unit terjual pada hari pertama penjualan offline. OPPO F1s juga mendapat sambutan hangat di beberapa daerah seperti Aceh, Nias, dan Sibolga yang memiliki permintaan pre-order OPPO F1s melebihi ekspektasi kami,” ujar Alinna, Brand Manager OPPO Indonesia, saat acara Nobar  Film 3 Srikandi Indonesia, di Jakarta, Kamis ( 11/08) lalu.

Sementara itu menurut Aryo Meidianto A , Media Engagement PT. Indonesia OPPO Electronics, terjadi angka penjualan yang sangat diluar ekspektasinya di beberapa kota.“ Di bebrapa daerah seperti Aceh, Nias dan Sibiolga prosentasenya mencapai 250% ,” ujar Aryo antuasias, pada kesempatan yang sama.

Aryo juga menambahkan bahwa posisi OPPO sebagai camera phone akan tetap dipertahankan, sebagai suatu keunggulan yang diusung OPPO. “Sampai saat ini OPPO masih tetap mengusung teknologi sebagai camera phone yang mempunyai kekhususan Selfie Expert, ujar Aryo.  “OPPO juga tetap memperhatikan solusi dan teknologi smartphone lainnya yang sedang berkembang saat ini, seperti teknologi VR. Namun OPPO tetap harus memperhatikan juga aspek teknologi yang paling dibutuhan masyarakat,” tambah Aryo.

OPPO F1s merupakan camera phone terbaru di seri Selfie Expert yang mengusung kamera depan 16MP dengan sensor 1.3-1 inci untuk memberikan hasil selfie yang jauh lebih tajam dan natural. Selain itu, fitur pemindai sidik jari flash touch access OPPO F1s akan memudahkan para pengguna untuk dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik.

Tags: , , ,


COMMENTS