May 14, 2016

Dukung Santa Music Club, Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa

Penulis: Desmal Andi
Dukung Santa Music Club, Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa  

MOBITEKNO – Inovasi harus dilakukan tanpa henti. Inilah yang terus dijalankan Sony Indonesia agar bisa menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang dengan membuka gerai audio di Pasar Santa Jakarta. Gerai audio ini sekaligus menjadi tempat untuk mendukung Santa Music Club di Pasar Santa.

Dengan tema ‘My Music My Premium’, gerai audio milik Sony Indonesia ini mempersembahkan rangkaian headphone berkualitas terbaik untuk berbagai aliran musik dengan karakter individual. Untuk memuaskan selera penggemar musik dari aliran musik yang berbeda, gerai audio ini bahkan menampilkan berbagai koleksi rekaman vinyl dari musik Indie Indonesia, sesuai rekomendasi gerai-gerai rekaman vinyl Santa Music Club yang berkolaborasi dengan Sony Indonesia.

“Kami memutuskan untuk mendukung Santa Music Club di Pasar Santa karena tempat ini sangat identik dengan musik dan kreativitas serta menjadi lokasi hang out para penggemar musik,” kata Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division Sony Indonesia. “DI gerai audio ini, Sony menawarkan produk-produk berkualitas yang cocok untuk aliran-aliran musik yang berbeda guna memastikan pengalaman premium saat mendengarkan musik dengan headphone Sony,” tambah Hatanaka.

Tidak hanya headphone, di gerai audio Pasar Santa ini, Sony Indonesia juga memamerkan produk Sony lainnya dari seri Xtra Bass dan Bluetooth hingga perangkat Walkman. Dengan demikian, para penggemar musik bisa memanjakan diri dengan pengalaman mendengarkan musik melalui sara terbaik, jernih, dan sempurna.

Untuk merayakan soft opening gerai audio ini, Sony Indonesia pun menawarkan potongan harga menarik untuk headphone mulai tanggal 14-15 dan 19-22 Mei 2016. Berbagai aktivitas pun turut dipersembahkan Sony Indonesia, seperti Santa Music Club Session dengan aksi Danilla Riyadi pada tanggal 21 Mei 2016, Easy Sunday, Santa Music Market, hingga Spinning/DJ pada hari Minggu 29 Mei 2016.

Tags: , , , , ,


COMMENTS