March 14, 2016

Akhir Maret 2016: Asus Akan Hadirkan Zenfone 2 Max dengan Baterai 5.000 mAh

Penulis: Desmal Andi
Akhir Maret 2016: Asus Akan Hadirkan Zenfone 2 Max dengan Baterai 5.000 mAh  

MOBITEKNO – Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar perlahan mulai diminati oleh banyak konsumen di Indonesia. Aktivitas yang begitu banyak, seringkali menjadi alasan mengapa smartphone harus bisa menyesuaikan kebutuhan konsumen sehingga konsumen tidak direpotkan oleh proses pengisian daya yang begitu sering. Inilah yang menjadi alasan Asus menghadirkan Zenfone 2 Max, smartphone dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Namun, tidak hanya kapasitas baterai saja yang menjadi keunggulan Zenfone 2 Max ZC550KL. Prosesornya yang sudah berteknologi Quad core 64 bit dari Qualcomm Snapdragon 410 sanggup menawarkan kinerja yang baik untuk aktivitas smartphone hingga dua hari. Keunggulan ini tentu menjadi daya tarik yang menarik untuk konsumen setia Asus Zenfone di Indonesia.

Dengan baterai yang super besar, bukan berarti desain Zenfone 2 Max ini turut membesar. Asus tetap menghadirkan smartphone ini dalam bentuk yang tipis. Kapasitas baterai ini juga dapat membawa manfaat lain yang berguna baik bagi penggunanya maupun orang lain. Kapasitas 5.000 mAh dapat membuat Zenfone 2 Max berubah menjadi ‘Power Bank’ berjalan, memungkinkan perangkat lain bisa memanfaatan Zenfone 2 Max sebagai sumber untuk daya listrik.

Walaupun sudah berkapasitas besar, Asus tetap menyelipkan aplikasi manajemen daya di dalamnya. Aplikasi ini bermanfaat untuk mengatur daya listrik untuk berbagai aplikasi yang berjalan di dalamnya. Jadi, bagi yang memiliki banyak aktivitas, seperti media sosial, tampaknya Zenfone 2 Max bisa menjadi andalan bagi konsumen yang cukup boros menggunakan daya listriknya di smartphone.

Tags: , , ,


COMMENTS