January 14, 2016

Percepat Penetrasi 4G di Indonesia, Lenovo Bergandengan Tangan dengan Smartfren

Penulis: Eko Lannueardy
Percepat Penetrasi 4G di Indonesia, Lenovo Bergandengan Tangan dengan Smartfren  

MOBITEKNO – Gebrakan terbaru di awal tahun 2016 dilakukan oleh Smartfren dan Lenovo Indonesia dengan menghadirkan program paket bundling untuk smartphone terbaru, Lenovo A6010. Kerjasama ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan layanan yang optimal, terutama terkait dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang saat ini mulai marak di Tanah Air.

Kini, konsumen Smartfren tidak hanya bisa menggunakan produk Andromax 4G LTE, tetapi juga memanfaatkan layanan Smartfren 4G LTE Advance (LTE-A) pada perangkat Lenovo A6010. Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, konsumen akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE-A dan bonus data sebesar 2 GB yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys menegaskan bahwa dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih, kini Smartfren bisa bergandengan tangan dengan Lenovo sehingga memudahkan konsumennya untuk mendapatkan perangkat yang diinginkan, seperti Lenovo A6010.

"Kami tentunya menyambut gembira kerjasama dengan Lenovo Indonesia. Harapannya dengan kerjasama ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai pilihan perangkat atau smartphone yang mengususng teknologi 4G dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, konsumen juga dapat menggunakan layanan internet super cepat yang disajikan oleh Smartfren," ujar Merza.

Hal senada juga ditegaskan oleh Adrie R. Suhadi, Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia. Ia mengatakan bahwa kerjasama ini sebuah kehormatan bagi Lenovo yang dapat bermitra dengan salah satu opertor telekomunikasi terkemuka di Tanah Air. Diharapkan, ini dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G di Indonesia.

Ditawarkan dengan harga Rp 1.999.000, konsumen juga akan mendapatkan Top-up Bonus sebesar 500 MB untuk setiap isi ulang minimal Rp 20.000 hingga jangka waktu 12 bulan. Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan Lenovo A6010, dapat mendatangi Galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS