October 13, 2016

Asah Kreativitas Anak, Datsun Rising Hope 2 Gelar Lomba Menulis Surat

Penulis: Eko Lannueardy
Asah Kreativitas Anak, Datsun Rising Hope 2 Gelar Lomba Menulis Surat  

MOBITEKNO – Anak Anda memiliki bakat menulis? Tak ada salahnya untuk mengikuti lomba menulis surat terbuka bertajuk "Lomba Menulis Surat untuk Tokoh yang Dikagumi" yang digelar oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun.

Lomba ini sengaja digelar sebagai insiatif dari Datsun Rising Hope (DRH) 2 yang bertujuan untuk mengajak anak-anak Indonesia usia 8 hingga 12 tahun untuk berbagi cerita.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, Head of Communication NMI Hana Maharani menegaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan inti dari DRH, yakni memberi akses yang lebih bagi anak-anak Indonesia untuk mengembangkan dirinya.

"Melalui lomba menulis surat ini, kami ingin mendorong anak-anak Indonesia berbagi cerita mengenai sosok Everyday’s Heroes, yang selama ini menjadi panutan mereka dalam meraih cita-cita dan impiannya," ujar Hana.

Lomba menulis surat ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober hingga 15 Desember 2016. Peserta dapat mengirimkan karyanya dalam bahasa Indonesia, ditulis tangan pada kerta bergaris menggunakan tinta hitam dengan maksimal 450 kata.

Karya asli dikirimkan dalam amplop tertutup dengan melampirkan data diri, berupa nama peserta, usia, nama sekolah, kelas, alamat sekolah dan nomor telepon orang tua/guru, ke Datsun Rising Hope, PO BOX 160, Tangerang 15000.

"Kami melihat adanya kolaborasi cermat antara kebiasaan anak dalam membaca buku yang menjadi fokus DRH dengan kegiatan menulis. Membaca dan menulis akan mengasah kreativitas dan imajinasi anak-anak. Ayo, ajak mereka untuk ikut serta di lomba ini!", tutup Hana.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS