September 13, 2016

OPPO Bawa Raisa untuk Perkenalkan F1s di Lima Kota

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Bawa Raisa untuk Perkenalkan F1s di Lima Kota  

MOBITEKNO – OPPO ingin terus memperlihatkan eksistensinya sebagai produsen smartphone papan atas di pasar Indonesia. Tak hanya melulu merilis smartphone terbaru, OPPO juga pandai meracik strategi pemasarannya. Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah menggandeng musisi muda Indonesia, Raisa Andriana untuk konser sebulan penuh.

Acara yang mengambil tajuk OPPO Raisa Handmade Tour akan berlangsung selama bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang akan disinggahi oleh OPPO dan Raisa dalam konser kali ini, yakni Bandung (7 Oktober – El Dorado), Surabaya (19 Oktober – The Hall), Malang (22 Oktober – UMM Dome), Solo (26 Oktober – Best Western Hotel), dan Yogyakarta (29 Oktober – Sahid Hotel).

"Kami bangga dapat mendukung Raisa yang merupakan musisi berbakat Indonesia. Lewat OPPO Raisa Handmade Tour ini, kami ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumen kami. Ke depannya kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk aktivitas lain yang tidak kalah menariknya, " ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO juga akan membawa keseruan perangkat “Selfie Expert” terbarunya, F1s dalam rangkaian konser ini untuk ditunjukkan kepada yourraisa, sebutan fans Raisa dan pengguna OPPO di kota-kota yang akan disinggahi. Perkenalan perangkat F1s dipadukan dengan konser ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh OPPO Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS