May 13, 2016

Hankook Dynapro HT dan Dynapro AT-M Jadi Ban Resmi Nissan Frontier

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Dynapro HT dan Dynapro AT-M Jadi Ban Resmi Nissan Frontier  

MOBITEKNO – Hankook Tire secara resmi memasok ban Dynapro HT highway all-season Dynapro AT-M aggressive all-terrain untuk Nissan Frontier. Untuk Dynapro HT highway all-season ada dua ukuran ban yang dipasok, yakni P265 / 70R16T dan P265 / 60R18T. Sedangkan Dynapro AT-M aggressive all-terrain dengan ukuran P265 / 75R16T.

Pasokan untuk Nissan adalah contoh terbaru eksistensi Hankook Tire dalam bisnis Light Truck Radial (LTR), terutama di Amerika Utara di mana permintaan untuk truk pick-up relatif tinggi. Dengan keberhasilannya dalam memasok berbagai ukuran ban untuk truk pick-up berukuran menengah, Hankook Tire telah mampu untuk lebih memperkuat kemitraannya dengan Nissan.

"Kami bangga mengumumkan kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru untuk Nissan Frontier." kata Mr Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. "Kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru membuktikan bahwa produk Hankook Tire sangat diakui sebagai merek premium global dengan keunggulan teknologinya.

Dynapro HT memberikan pemakaian tapak ban yang lebih besar, peningkatan ketahanan gulir serta peningkatan traksi salju bagi pengendara. Tapak Dynapro HT yang 3,5% lebih luas ini menawarkan kenyamanan berkendara. Ban ini juga memanfaatkan blok pusat yang kaku dan desain garitan salju canggih untuk memberikan respon kemudi tinggi guna mengurangi kebisingan dalam berkendara.

Sedangkan Hankook Tire Dynapro AT-M dirancang untuk memenuhi performa truk ringan, van dan kendaraan sport baik on dan off the road. Desain tapak yang inovatif dan dinding samping yang menyerupai gigi harimau, memberikan tampilan agresif yang meningkatkan gaya kendaraan serta kemampuan mengemudi.

Frontier adalah brand ke-6 dari Nissan Group yang bekerja sama dengan Hankook Tire sebagai pemasok ban resmi, sama halnya dengan Altima, NV200, Paladin, Qashqai dan Rogue. Hankook Tire memperluas portfolio OE globalnya ke merek-merek Jepang melalui kontrak OE baru dengan Nissan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS