April 13, 2016

ZUK Berencana Perkenalkan Z2 Pro, Penerus ZUK Z1

Penulis: Eko Lannueardy
ZUK Berencana Perkenalkan Z2 Pro, Penerus ZUK Z1  

MOBITEKNO – ZUK, produsen smartphone asal Tiongkok dikabarkan sedang merancang produk terbaru, ZUK Z2 Pro. Informasi tersebut juga dipertegas dengan postingan pendek Chang Cheng, CEO ZUK di Weibo. Di situs microblogging tersebut Chang menuliskan bahwa ZUK Z2 Pro akan segera diperkenalkan pada tanggal 21 April 2016.

Belum juga diperkenalkan secara resmi, spesifikasi ZUK Z2 Pro sudah lebih dulu muncul pada database aplikasi benchmarking AnTuTu. Memiliki codename ZUK Z2121, smartphone yang memiliki layar Full HD tersebut akan dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 alias Marsmallow.

Bocoran lainnya yang juga terungkap adalah dukungan prosesor yang disematkan. ZUK Z2 Pro akan dibekali dengan prosesor racikan Qualcomm, Snapdragon 820. Untuk internal storagenya sendiri, smartphone ini mengusung kapasitas peyimpanan data sebesar 32 GB, berbeda dengan ZUK Z1 yang memiliki kapasitas lebih besar, 64 GB. Ada dua varian yang akan dihadirkan, yakni RAM 3 GB dan 4 GB.

Untuk kebutuhan memotret, ZUK Z2 Pro akan dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tak berbeda dengan seri sebelumnya, diperkirakan ZUK Z2 Pro juga akan dilengkapi fitur Fingerprint. Harga smartphone kemungkinan akan dibanderol pada rentang harga US$ 278 hingga US$ 309.

 

Tags: , , ,


COMMENTS