April 13, 2016

UberMotor Hadir di Jakarta, Berikan Perjalanan Gratis Senilai Rp 75 Ribu

Penulis: Eko Lannueardy
UberMotor Hadir di Jakarta, Berikan Perjalanan Gratis Senilai Rp 75 Ribu  

MOBITEKNO – Uber kembali memperlihatkan inovasi dalam layanannya, yakni dengan menghadirkan uberMotor di Indonesia. Menariknya, konsumen juga diberikan banyak pilihan dalam hal pembayaran, mulai dari tunai, kartu kredit atau debit. Untuk pertama kalinya, layanan uberMotor hadir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Terkait dengan metode pembayaran yang ditawarkan, lewat situs resminya pihak Uber menegaskan bahwa hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan pengalaman serta menjangkau konsumen lebih luas. Untuk merayakan peluncuran layanan ini, Uber juga memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMotor.

Mulai tanggal 12 April hingga 11 Juli 2016, pengguna dapat memanfaatkan kode promosi "uberMOTORJKT" ke dalam aplikasi uuntuk mendapatkan perjalanan gratis tersebut. Lewat kode promosi tersebut, konsumen bisa mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75.000.

Guna menyebarluaskan layanan ini ke masyarakat Jakarta, Uber juga mengajak konsumen untuk mengunggah foto pengalaman pertama bersama uberMotor. Foto bisa diunggah ke Twitter dan Instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR hingga 27 April 2016. Lima orang yang beruntung bisa mendapatkan Uber Credits masing-masing senilai Rp 200.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS