March 13, 2016

Ingin Jajal Produk Sony Terbaru? Datang Saja ke Pop Up Market 2016

Penulis: Desmal Andi
Ingin Jajal Produk Sony Terbaru? Datang Saja ke Pop Up Market 2016  

MOBITEKNO – Beragam produk Sony seperti kamera hingga perangkat audio hadir dalam ajang Pop Up Market 2016 yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, mulai 10-13 maret 2016. Sony Indonesia memang mendukung acara ini guna menginspirasi dan memenuhi rasa ingin tahu para penggemar produk Sony.

Hadirnya Sony di ajang Pop Up Market 2016 ini juga sekaligus menjadi ajang untuk memperluas jaringan Sony Center yang telah hadir di berbagai lokasi di Jakarta dan juga memperkenalkan produk canggihnya untuk musim ini. Oleh sebab itu, booth Sony menyasar para anak muda Indonesia, pelajar, dan profesional muda yang berjiwa kreatif. Mereka bisa menjajal dan mencoba menggali pengalaman melalui produk-produk yang ditampilkan dalam booth Sony.

Sony pop-up store dirancang untuk lebih dari sekedar pameran produk, kami menawarkan pengalaman interaktif untuk semua pengunjung,” kata Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia. “Kami melibatkan generasi muda dan komunitas kreatif dalam berbagai aktivitas dan hiburan, sambil menawarkan pengalaman mencoba produk dan demonstrasi secara langsung semua perangkat Sony yang telah tersedia dalam suasana yang
seru dan menyenangkan. Upaya ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap generasi muda Indonesia yang memiliki pemikiran kreatif untuk menghadirkan ajang pop-up ini,” tambah Hatanaka.

Pop Up Market 2016 yang merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetya Mulya. Ajang ini menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari berbagai merek yang ada di Indonesia. Bahkan, ajang ini juga menjadi unjuk gigi para merek lokal, mulai dari dunia makanan, fashion, hingga seni.

Di ajang ini, Sony Indonesua membuka booth Sony yang menampilkan banyak aktivitas. Beberapa aktivitas tersebut adalah Pop Up Snap X Sony, kompetisi foto melalui media sosial Instagram. Selain itu booth juga diisi dengan Daily Live Photography Workshop dan kompetisi hunting foto.

Tags: , ,


COMMENTS