December 12, 2016

Ramaikan Harbolnas 2016, ShopBack Gelar Tiga Festival Belanja Online

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Harbolnas 2016, ShopBack Gelar Tiga Festival Belanja Online  

MOBITEKNO – ShopBack, platform cashback belanja online ternama di Asia Tenggara kembali ikut meramaikan gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016.  Melalui festival belanja online tahunan ini, ShopBack sebagai official cashback partner Harbolnas 2016 ingin mengedukasi konsumen Indonesia dengan beragam latar belakang untuk dapat menjadi konsumen yang cerdas.

Berkolaborasi dengan Bank Mandiri, ShopBack menggelar promo Mandiri Shop Fest. Bermitra dengan perusahaan label rekaman Sony Music Entertainments Indonesia, Warner Music Indonesia dan Trinity Optima Production, ShopBack menggelar promo Music Shop Fest. Terakhir, bekerja sama dengan sejumlah figur terkemuka di dunia fashion dan kecantikan, ShopBack menggelar promo Fashion Shop Fest.

ShopBack menggandeng Bank Mandiri menawarkan keuntungan tambahan berupa diskon 95% plus diskon hingga 15%. Tak hanya itu, promo ini juga memberi tambahan cashback hingga Rp 500 ribu dari ShopBack khusus pembelian dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit jika berpartisipasi dalam Mandiri Shop Fest yang digelar mulai tanggal 12 hingga 31 Desember 2016.

Sedangkan promo kedua, yakni Music Shop Fest sengaja digelar untuk mengajak konsumen Indonesia bersikap dan berprilaku anti-ilegal. Gelaran promo ini sekaligus bentuk apresiasi ShopBack untuk industri musik Tanah Air dalam ranah digital buying. Promo yang disajikan adalah cashback sebesar 99% mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016 untuk setiap pembelian musik legal di iTunes melalui ShopBack.

""

Promo terakhir, yakni Fashion Shop Fest merupakan cara ShopBack yang mengajak pelaku fashion dan kecantikan untuk menjadi analis sekaligus pemandu yang dapat dijadikan referensi cerdas konsumen dalam keputusan untuk membeli sebuah produk secara online. Tak main-main, ShopBack melibat 12 figur terkemuka di dunia fashion dan kecantikan.

"Fashion Shop Fest merupakan sesuatu yang baru yang kami hadirkan untuk konsumen belanja online di Tanah Air. Masing-masing figur yang terlibat akan dibuatkan halaman eksklusif di ShopBack dan mereka akan berperan sebagai kurator yang bisa dijadikan referensi acuan konsumen ketika berbelanja, terutama untuk produk fashion," ujar Indra Yonathan, Country Manager, ShopBack Indonesia.

Tak hanya tiga festival belanja online yang disajikan oleh ShopBack dalam rangka memeriahkan Harbolnas di tahun ini. ShopBack juga memberi cashback tambahan hingga 99% ketika berbelanja di ratusan e-commerce melalui platform ini. "Untuk kali pertama dalam sejarah Harbolnas konsumen dapat menggabungkan promo-promo pesta belanja tahunan ini dengan tambahan cashback hingga 99%," pungkas Yonathan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS