November 12, 2016

OPPO Gelar Mega Konser Bertajuk OPPO Selfie Fest

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Gelar Mega Konser Bertajuk OPPO Selfie Fest  

MOBITEKNO – Jelang akhir November tahun ini, atau tepatnya tanggal 24 November 2016, OPPO akan menggelar acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Tak sekadar hiburan biasa, mega konser OPPO Selfie Fest yang baru pertama kali digelar oleh OPPO di Indonesia ini akan mengajak beberapa brand ambassadornya untuk tampil menghibur, seperti Isyana Sarasvati dan Chelsea Islan.

Tak hanya mereka berdua, OPPO juga akan menghadirkan Reza Rahardian, Chelsea Olivia dan Robby Putra. Selain para brand ambassador, OPPO juga akan menyuguhkan artis papan atas Tanah Air, seperti Geisha, Chakra Khan, dan Maliq & D'essentials.

Tak kalah menarik, mega konser OPPO Selfie Fest ini juga akan menampilkan musisi internasional asal Korea Selatan, PSY. Seperti kita ketahui bersama, PSY merupakan musisi yang sukses meraih penghargaan MTV Europe Music Award 2012.

PSY dengan lagu populernya Gangnam Style juga menjadi salah satu musisi yang berpengaruh di dunia maya. Kehadiran video resminya di YouTube pada Juli 2012 silam berhasil ditonton oleh 2,6 miliar lebih orang hingga saat ini.

"Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai milyaran penggemar di seluruh dunia," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Tertarik untuk menyaksikan langsung mega konser OPPO Selfie Fest? Bagi Anda yang berminat untuk datang ke acara ini, tiket bisa di dapatkan melalui berbagai aktifitas online yang diselenggarakan OPPO Indonesia lewat jejaring sosial miliknya.

Selain itu, ratusan tiket juga akan disebar melalui aktifitas melalui akun Instagram brand ambassador OPPO, seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella.

"Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia melalui dukungan dealer, media, dan fans setia, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia," pungkas Ivan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS