November 12, 2016

BMW: E-Mobility Penting untuk Masa Depan Industri Otomotif Indonesia

Penulis: Desmal Andi
BMW: E-Mobility Penting untuk Masa Depan Industri Otomotif Indonesia  

MOBITEKNO – Bahasan E-Mobitlity ini akan menjadi topik yang akan dibawa dalam sebuah sesi khusus bertema “E-Mobility, The Future of the Automoive Industry” dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016 yang akan berlangsung 14-15 November 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta. BMW turut hadir dalam ajang tersebut karena bisa menjadi kesempatan bagi BMW untuk memperkenalkan inovasi-inovasinya, terutama yang dapat mebantu perekonomian Indonesia pada tahun mendatang.

Konferensi IEF sendiri menjadi ajang diskusi dan kesempatan bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha, dan pemain industri dalam mendorong inovasi yang sudah mereka kembangkan. Bagi BMW, tema yang mereka bawa sesuai dengan tema IEF sendiri, yaitu “Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy”.

“Terus berada satu langkah di depan merupakan salah satu bagian dari filosofi penting perrusahaan kami. BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. “Merupakan sebuah langkah strategis untuk dapat menjadi Innovation Partner dari Indonesia Economic Forum 2016,” tambah Karen.

IF sendiri menjadi sarana komunikasi yang strategis bagi BMW dan para pelaku bisnis lainnya di berbagai industri. Di ajang ini, inovasi menjadi bahasan penting terutama bagi BMW yang terus menerus selalu menelurkan inovasi baru demi kebaikan konsumennya.

Tags: , , , ,


COMMENTS