October 12, 2016

Diandra Gautama Beri Pembekalan Kepada 6 Pemenang Nisssan GT Academy 2016

Penulis: Desmal Andi
Diandra Gautama Beri Pembekalan Kepada 6 Pemenang Nisssan GT Academy 2016  

MOBITEKNO – Nissan GT Academy 2016 telah usai. Keenam pemenang tingkat nasional ini pun segera akan diberangkatkan ke Silverstone, Inggris, guna mengikuti kompetisi International Race Camp pada 18-27 Oktober 2016. Namun, agar keenam pemenang ini mampu bersaing dengan pembalap Nissan GT Academy lainnya, mereka pun diberikan pembekalan sebelum berangkat. Bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, keenam pemenang ini pun diberikan pembekalan oleh Diandra gautama selaku Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016 dan Andhika Rama Maulana (juara kedua Nissan GT Academy 2015), serta didukung oleh Sentul Driving Race.

Pembekalan yang diberikan kepada para pemenang ini berupa coaching clinic, mulai dari pengetahuan mengemudi secara teori hingga sesi praktek di Sentul, Bogor.  Mereka juga diberi materi belajar lainnya seperti cara mengenal kendaraan, perawatan kendaraan hingga praktek dengan mobil Nissan March NISMO.  

“Kami berharap 6 pemenang dari Indonesia ini bisa menorehkan prestasi baru di kompetisi global Nissan GT Academy 2016. Untuk itu tim Nissan memberikan pembekalan berupa driving skills, untuk memastikan mereka mengerahkan kemampuan terbaik mereka saat berkompetisi dengan para peserta dari 6 negara lainnya,” ujar Hana maharani, head of Communication PT Nissan Motor Indonesia. “Mereka juga diberikan persiapan khusus lewat materi seperti pengetahuan mengenai kondisi sirkuit di Silverstone, pemahaman tentang racing line, bagaimana cara mengemudi mobil balap, dan lain-lain. Diandra Gautama dan Andhika Rama juga hadir untuk berbagi pengalaman memacu mobil di sirkuit,” lanjut Hana.  

""

Enam pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2016 yang akan terbang ke sirkuit Silverston, Inggris adalah Catra Felder (30 tahun, Jakarta), Dwinanto (37 tahun, Jakarta), Muhammad Pandu Wicaksono (30 tahun, Jakarta), Raditya Indera (22 tahun, Jakarta), Muhammad Faiz Rayyan (19 tahun, Jakarta) dan Boen Rico (25 Tahun, Jakarta) – yang menggantikan pemenang sebelumnya, Ananto Budi, yang mengundurkan diri karena alasan pribadi

Tags: , , ,


COMMENTS