May 12, 2016

BMW Rilis Varian The All-New BMW X1

Penulis: Karyo
BMW Rilis Varian The All-New BMW X1  

MOBITEKNO – BMW Group Indonesia baru saja merilis varian The all-new BMW X1. Terdiri dari dua varian baru , BMW X1 sDrive18i dan BMW X1 sDrive18i xLine. The All-New BMW X1 merupakan kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) kompak  yang diklaim paling sporty di kelasnya.

The All-New BMW X1 yang merupakan hasil rakitan PT Gaya Motor ini merupakan kendaraan generasi kedua dari model yang telah sukses terjual lebih dari 730 ribu unit di seluruh dunia. 

"Hari Ini menjadi hari yang penting bagi BMW untuk pembuktian kami dengan mempersembahkan Sport Activity Vehicle All New BMW X1," ujar Karen Lim peluncuran produk tersebut di Jakarta, Rabu (11/5). 
"Karakter all-new BMW X1 tidak hanya lebih sporty dan tegas dari pendahulunya, tapi juga sangat nyaman dengan ruang yang lebih luas,” tambah Karen.

Perakitan  The All-New BMW X1 dilakukan secara lokal di Indonesia hasil kerjasama dengan Gaya Motor. “Ini membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia dan di waktu yang bersamaan memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan sistem keselamatan pekerja yang diterapkan pada BMW Production Network 2,”  kata Karen.

The All-New BMW X1 yang mempunyai dimensi panjang 4.439 milimeter, lebar 1.821 milimiter, dan tinggi 1.598 milimeter ini menggunakan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm. Sementara konsumsi bahan bakarnya  rata-rata 18,9 km per liter serta emisi CO2 124 g per kilometer sesuai dengan siklus tes rata-rata EU. 

Sebagai kendaraan premium  The All-New BMW X1 dilengkapi fasilitas infotainment  dengan konektivitas yang pintar.  BMW Apps dapat membawa BMW connected, ke dalam kendaraan dan menghidupkan fitur-fitur inovatif di dalamnya. Fasilitas sambungan audio melalui USB, AUX-IN dan bluetooth memungkinkan musik dapat dimainkan di BMW HiFi loudspeaker dengan amplifier berkekuatan 205 W.

Kendaraam hasil rakitan Indonesia ini dibandrol dengan harga  Rp 619 juta off the road untuk All-new BMW X1 sDrive18i , sementara All-new BMW X1 sDrive18i xLine dibandrol Rp 659 juta off the road.

The all-new BMW X1 tersedia dalam 12 pilihan warna yang dapat dipilih oleh para pelanggan, yaitu Mineral Grey, Black Saphire, Mediteranian Blue, Mineral White, Glacier Silver, Atlantic Grey, Chesnut Bronze, Alpine White, Black, Platinum Silver, Sparkling Brown, dan Sparkling Storm.

Tags: , ,


COMMENTS