February 12, 2016

Karimun Club Indonesia Kini Dipimpin Pujiyono Wahyuhadi

Penulis: Desmal Andi
Karimun Club Indonesia Kini Dipimpin Pujiyono Wahyuhadi  

MOBITEKNO – Karimun Club Indonesia baru saja berganti pimpinan. Pujiyono Wahyuhadi kini menjabat sebagai ketua umum KCI periode 2016 – 2018, menggantikan ketua umum yang lama, Kurnia Hisza. Acara pemilihan ketua umum baru ini dilaksanakan di Summarecon Digital Centre (SDC) Mall, Serpong dalam sebuah kegiatan bertema Kumpul-Kumpul Karimun (K3) pada tanggal 7 Februari 2016.

Pemilihan ketua umum ini dilakukan secara nasional. Sejumlah 18 Pengda turut meramaikan acara pemilihan ketua umum baru ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan sekaligus tantangan besar bagi saya untuk memimpin salah satu komunitas otomotif roda empat terbesar dan tertua di Indonesia,” kata Pujiyono dalam sambutannya saat pelantikan berlangsung. “Sebagai sebuah klub otomotif yang bernuansa keluarga, KCI sudah membuktikan eksistensinya selama 15 tahun terakhir dan adalah tugas saya untuk tetap membuat klub ini tetap bernuansa kekeluargaan sekaligus dapat memberikan keuntungan sebesar-besarnya bagi seluruh anggota,” tambah Pujiyono.

Sementara itu, dengan adanya ketua umum baru ini, diharapkan KCI dapat semakin berkibar di tanah Indonesia. KCI juga dituntut agar bisa enjadi panutan bagi komunitas atau klub otomotif lainnya di Indonesia.

“Alhamdulillah,amanah yang diberikan ke saya untuk menjabat ketua umum KCI bisa dijalankan hingga akhir masa jabatan. Di kepemimpinan saya, KCI pun mengalami perkembangan pesat baik dari sisi anggota maupun jumlah pengurus daerah,” pungkas Kurnia Hisza yang akrab dipanggil Kiki. “Sebelumnya KCI cukup berkembang dengan adanya peningkatan jumlah anggota dari 1.500 menjadi 2.500 anggota,” tambah Kiki.

Saat ini, KCI merupakan komunitass kendaraan Suzuki Karimun dari berbagai tipe, mulai dari versi kotak (1999-2013), Karimun Estilo (2007-2011), New karimun Estilo (2011-2013), hingga Karimun Wagon R (2011-sekarang), yang telah diakui oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). KCI yang dibentuk pada tanggal 19 April 2001 kini sudah memiliki 2.500 anggota yang tersebar di 27 pengda di seluruh Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS