December 11, 2016

Kembali Gelar "Kelas Inspirasi", PT NMI Libatkan Karyawannya

Penulis: Eko Lannueardy
Kembali Gelar "Kelas Inspirasi", PT NMI Libatkan Karyawannya  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun kembali menggelar kegiatan ‘Kelas Inspirasi’ Datsun Rising Hope 2 dengan mengajak karyawan NMI untuk mengajar. 

Ini adalah kali kedua diselenggarakannya ‘Kelas Inspirasi’. Sebelumnya, gelaran serupa juga digelar pada Oktober lalu yang diadakan bersama Komunitas Datsun.

Kali ini, relawan ‘Kelas Inspirasi’ yang melibatkan karyawan NMI mengajar di sekolah dan taman bacaan yang mendapatkan bantuan renovasi dalam program Datsun Rising Hope  (DRH) 2.

Hana Maharani, Head of Communications NMI menegaskan bahwa  DRH 2 tidak hanya mengumpulkan buku bacaan anak dan merenovasi fasilitas sekolah dan taman bacaan, tetapi juga memberi siraman ilmu kepada anak-anak Indonesia. 

""

"Kelas Inspirasi adalah sesi di mana para relawan berbagi cerita dan memperkenalkan beragam profesi atau jenis pekerjaan yang bisa menjadi inspirasi anak-anak untuk masa depannya," ungkap Hana.

‘Kelas Inspirasi’ Datsun Rising Hope 2 kali ini memberikan inspirasi kepada sekitar 300 anak-anak di SDN 03 Cikahuripan dan Taman Bacaan Kai Cantigi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Para relawan NMI menyuguhkan cerita unik dan inspiratif mengenai profesi yang ditekuninya. Tak hanya memberikan ilmu di bidang Marketing Communication, tetapi juga ilmu lainnya, seperti Public Relations, Sales, Desainer Grafis, R&D, hingga wirausaha bidang kuliner.

"Program DRH 2 masih terus berjalan, saat ini telah terkumpul sekitar 7.000 buku bacaan anak-anak. Selain terus menggalang donasi, kami akan terus menggelar beragam kegiatan yang melibatkan anak-anak dari sekolah dan taman bacaan yang kami bantu", tutup Hana.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS