October 11, 2016

Rayakan 100 Tahun, BMW Group Gelar Turnamen Golf dengan Hadiah 18 Unit BMW

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan 100 Tahun, BMW Group Gelar Turnamen Golf dengan Hadiah 18 Unit BMW  

MOBITEKNO – Pada tahun ini, BMW Group dan brand yang dinaunginya memperingati 100 tahun usianya dengan tema THE NEXT 100 YEARS. Menyusul rangkaian acara peringatan satu abad BMW Group, BMW Group Indonesia bersama Bukit Pandawa Golf & Country Club menggelar acara “BMW Group 100 Year Celebration” di Bali, (8 dan 9 Oktober 2016).

"Sebagai pelopor di bidang inovasi, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif. Oleh karenanya, bertepatan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Selama acara berlangsung, tamu undangan dipuaskan dengan deretan model kendaraan BMW Group, termasuk diantaranya the world’s most progressive sports car, BMW i8. Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan 100 tahun ini, BMW Group Indonesia menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik BMW Group.

Tjian An, Chief Executive Officer Bukit Pandawa Golf & Country Club, memaparkan, "Kami bangga berkolaborasi dengan BMW Group. Berlokasi di garis pantai paling selatan dari Bali, lapangan golf ini tentu ingin menghadirkan nuansa yang agung untuk perayaan masa kini dan masa depan yang tak terlupakan, dan sangat selaras dengan tema perayaan 100 Tahun BMW Group."

BMW Group juga telah melihat adanya perubahan di dunia mobilitas dengan digitalisasi sebagai peluang. Di masa yang akan datang, BMW Group akan lebih fokus memperluas keahlian teknologi, cakupan konektivitas digital antar pengendara antara kendaraan dan layanan, serta secara aktif memperkuat mobilitas keberlanjutan.
 
Perayaan 100 Tahun BMW Group juga akan ditandai dengan penyelarasan produk dan strategi brand MINI. Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. MINI adalah brand yang menangkap dan mendorong semangat dari setiap era eksistensinya. 

"Tradisi untuk terus berkembang juga mengalir dalam DNA MINI. Dua simbol dari filosofi MINI yang telah disempurnakan, yaitu New MINI Clubman dan New MINI Cabrio, siap untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu Perayaan 100 Tahun BMW Group yang ingin mengetahui lebih lanjut perubahan generasi di jajaran model kendaraan MINI," tutup Karen.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS