August 11, 2016

Partisipasi di GIIAS 2016, Toys Kingdom Hadirkan Arena Bermain Anak

Penulis: Eko Lannueardy
Partisipasi di GIIAS 2016, Toys Kingdom Hadirkan Arena Bermain Anak  

MOBITEKNO – Toys Kingdom kembali berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE BSD mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016. Kali ini, Toys Kingdom menyediakan sarana bermain/playground untuk anak-anak.

Playground Toys Kingdom bisa ditemukan di Convention Hall Mezzanine Floor, Room 5 dan 6. Dengan luasan mencapai 128 M2, terdapat 8 activity area di Playground Toys Kingdom, yaitu Hotwheels Corner, Sphero Corner, Bruder Corner, Nerf Corner, Bricks Corner, Coloring Corner (art & craft), Play Go Corner dan Runwheel corner.

Selain menyediakan arena bermain untuk anak, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai acara seru untuk anak-anak yang diselenggarakan pada akhir pekan, seperti Coloring Competition pada tanggal 13 dan 20 Agustus 2016 dan Paint My Van pada tanggal 14 dan 21 Agustus 2016.

Spesial pada tanggal 17 Agustus 2016, Toys Kingdom juga akan menggelar acara bertajuk Senyum 17an yang akan menghadirkan pemainan khas 17 Agustus, seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng estafet, lomba candy face dan masih banyak lagi.

Diharapkan dengan adanya playground serta berbagai acara yang diselenggarakan oleh Toys Kingdom, para orang tua tidak khawatir apabila anak-anak merasa bosan ataupun kelelahan saat menikmati pameran dan dapat membantu para orang tua dalam menjaga anaknya.

Selama GIIAS 2016, di lokasi yang sama, Toys Kingdom juga menawarkan berbagai produk pilihan dengan program khusus berupa potongan harga hingga 30% untuk produk pilihan, harga spesial untuk produk pilihan, buy 2 get 1 untuk pembelian produk SIKU dengan seri tertentu

Ada juga penawaran Gift with Purchase, yaitu hadiah langsung setiap pembelian produk pilihan serta gratis pendaftaran membership Smile Club dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.500.000. Program lainnya adalah cicilan 0% hingga 12 bulan setiap pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 menggunakan kartu kredit Mandiri.

 

Tags: , , ,


COMMENTS