August 11, 2016

Kini Jajaran WD My Passport Sudah Berkapasitas Hingga 4 TB

Penulis: Desmal Andi
Kini Jajaran WD My Passport Sudah Berkapasitas Hingga 4 TB  

MOBITEKNO – Pabrikan hard disk Western Digital, sejak akhir Juli 2016 kemarin telah memperluas kapasitas penyimpanan untuk produk My Pasport Ultra, My Passport for Mac, dan My Pasport Ultra Metal. Ketiga produk tersebut saat ini sudah menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 4 TB guna memenuhi kebutuhan pengguna yang sering membawa file-file besar untuk menunjang aktivitasnya, seperti para siswa perguruan tinggi, pebisnis, dan konsumen yang selalu bergerak mobile.

Selain kapasitas yang sangat besar, Western Digital juga menyuguhkan kebutuhan konsumen sehari-hari dalam ketiga produk tersebut, seperti fitur backup dalam aplikasi WD Backup yang mudah, perlindungan password dengan enkripsi 256-AES untuk meningkatkan keamanan data di dalamnya, desain yang menggambarkan gaya hidup masa kini dengan pilihan beberapa warna, serta didukung dengan konektivitas USB 3.0.

"Gaya hidup yang semakin mobile membuat konsumen mengabadikan momen kehidupan mereka dengan smartphone dan kamera beresolusi tinggi sehingga koleksi konten pribadi dan permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar semakin banyak," kata Sven Rathjen, vice president marketing, content solutions, Western Digital. "Di WD, kami berkomitmen untuk memberikan konsumen kami ruang untuk membawa kehidupan digital mereka dengan perangkat berkapasitas besar dan berkualitas tinggi,” tambah Sven.

Saat ini, WD baru mempersiapkan harga untuk jenis My Passport Ultra 4TB dengan harga sekitar Rp 2.189.000. Sementara untuk My Passport for Mac dan My Passport Ultra Metal 4TB, WD baru akan mengumumkan ketersediaan dan harganya di kuartal berikutnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS