May 11, 2016

Suzuki Ertiga on Kaskus Meng-GaNas di Yogyakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Suzuki Ertiga on Kaskus Meng-GaNas di Yogyakarta  

MOBITEKNO – Para pecinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS), kembali menggelar touring bertajuk "Gathering Nasional (GaNas)".

Melibatkan 56 kendaraan dan 161 anggota S3RIOUS, acara yang berlangsung 5 hingga 8 Mei 2016 ini melakukan konvoi Suzuki Ertiga ke Yogyakarta.

Ajang ‘GaNas S3RIOUS’ di tahun 2016 ini mengusung tema “Mari Berkeluarga”. Tema ini sengaja diangkat agar sejalan dengan tagline yang diusung oleh Ertiga, yakni “Lebih Mengerti Keluarga”.

Perjalanan touring diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yakni Jabodetabek (Sumarecon Mall, Bekasi) melalui rute Jalan Pantai Utara, dan wilayah Jawa Timur (Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik) menggunakan Jalur Selatan.

Sesampainya di Yogyakarta, peserta diajak ke beberapa obyek wisata menarik, seperti Candi Prambanan, Pantai Sepanjang dengan rute Imogiri Barat – Jembatan Playen. Terakhir, peserta diajak ke Restoran Ambar Ketawang untuk menghadiri acara Gala Dinner.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan apresiasinya, "Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3RIOUS di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia."

S3RIOUS sendiri merupakan wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus), berdiri sejak Januari 2012 silam.

Komunitas yang memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi tentang Suzuki Ertiga mulai dari spare part, aksesoris, hingga service.

Selain itu, komunitas S3RIOUS ini hadir dengan tujuan menjadi wadah silaturahmi antar anggota komunitas dan juga pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS