April 11, 2016

Ramaikan IIMS 2016, Blibli.com Ikut Jualan Kendaraan Roda Dua dan Empat

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan IIMS 2016, Blibli.com Ikut Jualan Kendaraan Roda Dua dan Empat  

MOBITEKNO – Industri otomotif di Indonesia menjadi pasar yang menarik untuk digarap lebih maksimal. Melihat hal itu, Blibli.com membuktikan dirinya untuk ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung sejak tanggal 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menempati Hall Accessories Area 1 seluas 13 x 5 meter, Blibli.com juga ikut memasarkan kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua. Kali ini, Blibli.com menggandeng sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Vespa Piaggio, Viar, TVS, KTM dan SYM.

“Otomotif adalah salah satu kategori di Blibli.com yang terhitung baru dengan pertumbuhan yang sangat positif dan signifikan. Sebagai e-commerce yang melayani 15 kategori, Blibli.com optimis dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) akan membuat kategori Otomotif semakin populer,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Jika pengunjung tertarik untuk membeli kendaraan yang ditawarkan, Blibli.com juga bekerjasama dengan 16 bank ternawa yang menawarkan cicilan 0%. Penawaran ini juga memberi keleluasaan bagi pengguna kartu kredit untuk melakukan pembayaran secara berkala mulai dari 6, 12 dan 24 bulan.

Sebagai upaya mendekatkan diri kepada penggemar otomotif dan salah satu cara untuk merangkul konsumen belanja online pecinta otomotif, Blibli.com telah menjual tiket online IIMS 2016 sebulan sebelum pameran, dilanjutkan selama pameran IIMS 2016 dilakukan sejumlah program online dan kegiatan offline.

"Setiap hari selama pameran IIMS 2016 berlangsung pengunjung juga berkesempatan menikmati Daily Deals yaitu promo penawaran menarik sebanyak 5 produk setiap harinya; belanja ekstra voucher 10% untuk kategori Otomotif, dan diskon sepeda motor Rp1 juta," tambah Kusumo.

Tak hanya merangkul konsumen, Blibli.com juga manjakan kalangan komunitas di ajang IIMS 2016. Hal ini ditunjukkan dengan mengadakan kegiatan kumpul bareng, konvoi, talkshow, belanja dan live tweet competition pada akhir pekan Sabtu dan Minggu selama periode pameran.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS