March 11, 2016

Akhir Maret ASUS Jual Zenfone Max di Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Akhir Maret ASUS Jual Zenfone Max di Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – Kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia, kabarnya ASUS akan segera memasarkan produk terbarunya, Zenfone Max dalam waktu dekat. Diperkenalkan pada bulan Nevember tahun lalu, smartphone ini membawa satu daya tarik tersendiri, yakni kapasitas baterai yang terbilang besar, 5000 mAh.

Diklaim oleh ASUS, Zenfone Max mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal, seperti bertelepon, berselancar di dunia maya, chatting via instant messenger atau bermain game. Bahkan, dalam kondisi idle, samrtphone ini mampu bertahan selama 38 hari. Tentu saja ini sangat menarik!

ASUS merancang Zenfone Max dengan sokongan prosesor quad core dari Qualcomm, Snapdragon 410. Dukungan prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 306. Untuk bermain game, memutar file video atau mendengarkan lagu tentunya tak masalah lewat perangkat ini.

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 8 atau 16 GB. Layarnya sendiri memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Menariknya, layar Zenfone Max telah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga tak perlu khawatir ketika tergore dengan benda tajam.

Bagaimana jika smartphone ini digunakan untuk memotret sebuah objek? Zenfone Max oleh ASUS dilengkapi dengan kamera utama 13 MP plus teknologi PixelMaster. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, kamera depan Zenfone Max dibekali dengan sensor 5 MP dengan dukungan pengambilan gambar hingga 140 derajat.

Penasaran dengan harganya! Kabarnya ASUS Zenfone Max yang menggunakan seri ZC550KL akan tersedia akhir bulan Maret 2016. Harganya, ASUS memasarkan smartphone ini untuk konsumennya di Tanah Air dengan banderol sekitar Rp 2,6 juta.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS