November 10, 2016

MY BIG WISH, Promo 11.11 Ala Blibli.com Mulai Digelar Tengah Malam Ini

Penulis: Eko Lannueardy
MY BIG WISH, Promo 11.11 Ala Blibli.com Mulai Digelar Tengah Malam Ini  

MOBITEKNO – Ramaikan program promosi belanja jelang akhir tahun ini, Blibli.com kembali menggelar acara bertajuk "MY BIG WISH". Program yang sukses di tahun lalu, kini dikemas dengan cara yang berbeda. Kali ini, konsumen bisa memilih keinginannya, mulai dari gratis jalan-jalan, menginap dan belanja gratis hingga gadget baru.

"Kami memadukan trend yang ada dengan potensi data e-commerce yang kami miliki, traveling dan belanja yang paling disukai oleh konsumen. Bertepatan dengan promo 11.11 dan 12.12, MY BIG WISH #GratisKelilingIndonesia Sepanjang Tahun menjadi persembahan kami bagi customer Blibli.com," ujar Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Blibli.com.

Pada promo 11.11, Blibli.com akan memberikan beragam penawaran dengan memberikan Ekstra Diskon 11% untuk produk-produk pilihan serta Voucher 11%. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut dan menikmati promo 11.11 mulai pukul 00.00 WIB (11 November 2016).

Mengantisipasi lonjakan konsumen di promo MY BIG WISH #GratisKelilingIndonesia Sepanjang Tahun, Blibli.com juga sudah melakukan persiapan di segala hal. Tak hanya konsep marketing yang inspirasional, tetapi juga persiapan dari sisi logistik dan layanan customer care.

"Kami melakukan persiapan selama dua bulan untuk mempersiapkan layanan yang optimal selama promo MY BIG WISH berlangsung, mulai dari training dan simulasi dengan para personil Blibli Loyalty Team Service (BLITS). Hal ini sengaja kami lakukan untuk kepuasan konsumen yang berbelanja di Blibli.com," pungkas Dickson Parulian, BLITS Manager.

Blibli.com juga menargetkan dengan digelarnya program promosi ini, yakni kenaikan tiga kali dari transaksi biasanya di tahun 2016 dan lima kali dari transaksi November hingga Desember tahun 2015 lalu. Sedangkan untuk trafiknya, ditargetkan akan bertambah hingga dua kali lipat dari biasanya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS