November 10, 2016

Di Brazil, Honda Perkenalkan Sub Compact WR-V untuk Pasar Amerika Selatan

Penulis: Desmal Andi
Di Brazil, Honda Perkenalkan Sub Compact WR-V untuk Pasar Amerika Selatan  

MOBITEKNO – Setaah menjadi perbincangan dalam beberapa bulan terakhir akhirnya Honda memperkenalkan varian WR-V, Sub-compact SUV di gelaran Sao Paulo International Motor Show 2016. Kendaraan ini diluncurkan secara eksklusif untuk pasar Amerika Selatan pada tahun depan.

Honda WR-V menggunakan basis Honda Jazz sebagai platformnya. Mobil ini dikembangkan dari hasil penelitian yang dilakukan Honda mengenai kebutuhan konsumen di kawasan Amerika Selatan. Nama WR-V merupakan kepanjangan dari “Winsome Runabout Vehicle” yang juga memiliki arti mobil yang berkualitas dengan kabin lega serta didukung dengan ukuran bodi yang kompak.

"Sejak kami memulai bisnis di Brasil pada tahun 1971, Honda telah didukung oleh total 24 juta pelanggan di Brazil melalui pembelian sepeda motor kami, mobil dan produk kekuasaan,” ujar Takahiro Hachigo selaku Chief Executive and Representative Director of Honda, seperti dikutip dari Carscoops. “Pengenalan ini semua-baru WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik untuk Honda yang menyenangkan pelanggan kami,” tambah Takahiro.

""

Honda WR-V ini bisa dikatakan sebagai mobil crossover dengan bentuk kompak. Oleh sebab itu, desain dan bentuk bodi WR-V penuh dengan nuansa hitam di bagian eksterior serta didukung dengan side skirts yang sporty dan velg depan belakang yang gagah dengan palang lima.

Tags: , , ,


COMMENTS