September 10, 2016

Pilih Laptop Atau Tablet? Lenovo Tawarkan Keduanya Melalui Lenovo Miix 510

Penulis: Desmal Andi
Pilih Laptop Atau Tablet? Lenovo Tawarkan Keduanya Melalui Lenovo Miix 510  

MOBITEKNO – Produk yang sempat tampil di gelaran IFA 2016 ini juga memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai laptop atau sebagai tablet. Lenovo Miix 510 merupakan jawaban bagi para konsumen yang sering bingung dalam memilih, apakah ingin menggunakan laptop atau tablet.

Sampai saat ini, sebagian besar konsumen memilih laptop karena kebutuhan pekerjaannya. Sementara sebagian besar lagi memilih tablet karena lebih membutuhkan browsing atau menonton film. Namun yang menjadi pertanyaannya, bagaimana jika konsumen membutuhkan kedua aktivitas tersebut. Untuk hal inilah, Lenovo menghadirkan Lenovo Detachable Miix 510. Produk ini adalah Windows detachable yang memberikan konsumen keyboard saat mereka menginginkannya dan kebebasan untuk meninggalkannya saat mereka sedang berada dalam perjalanan.

Produk ini dihadirkan Lenovo dengan prosesor Intel Core i7 generasi 6. Lenovo Miix 510 yang berlayar 12,2 inci ini dapat dilepas dari keyboard, mengubahnya menjadi tablet untuk perangkat hiburan online. Lenovo Miix 510 cukup fleksibel untuk di bawa dari pagi sampai malam karena sudah dibekali dengan baterai yang tahan hingga 7,5 jam. Dilengkapi dengan SSD Storage berkapasitas 1 TB, membuat konsumen lebih leluasa dalam menyimpan hasil pekerjaannya di dalam Lenovo Miix 510.

Di luar koneksi Wi-Fi dan Bluetooth, Lenovo Miix 510 juga dibekali dengan koneksi LTE sehingga dapat menggunakan jaringan seluler saat pengguna tidak berada dalam jangkauan Wi-Fi. Dengan bobot hanya 880 gram, produk inipun mudah dibawa kemanapun pengguna pergi untuk menyelesaikan pekerjaannya.

 

Tags: , ,


COMMENTS