August 10, 2016

Astragraphia Xprins Indonesia Perkenalkan Dua Layanan Online B2B Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Astragraphia Xprins Indonesia Perkenalkan Dua Layanan Online B2B Terbaru  

MOBITEKNO – Guna memberikan layanan yang cepat, lengkap dan aman, PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan dua unit bisnis andalannya yang fokus di layanan e-commerce B2B di pasar Indonesia, yakni AXIQoe.com dan Xprins Web Services (XWS). Bahkan secara resmi, layanan AXIQoe.com sudah bisa dinikmati sejak Februari 2016 lalu.

Seperti diungkapkan Sahat Sihombing, Presiden Direktur AXI dihadapan sejumlah media di Jakarta, (10/8) bahwa hadirnya dua bisnis ini guna mencermati perkembangan pasar e-commerce yang terus tumbuh di Tanah Air, tak terkecuali industri e-commerce untuk segmen B2B.

"Hadirnya AXIQoe.com dan XWS adalah bukti komitmen serta eksistensi XIN dalam berinovasi. Hal ini juga untuk menjawab kebutuhan setiap perusahaan yang semakin meningkat dengan layanan yang cepat, lengkap dan aman. Kami yakin, AXIQoe.com dan XWS akan berkembang pesat bahkan dapat menyaingi pemain e-commerce yang sudah ada di Indonesia," ujar Sahat.

AXIQoe.com sebagai one stop office services kebutuhan perkantoran, lebih menonjolkan keunggulan layanan dengan mengedepankan fitur dan manfaat yang dibutuhkan pelanggan B2B. Beragam keunggulan bisa ditemukan pelanggan di AXIQoe.com, seperti Term of Payment, Approval, History, Service Level serta penawaran "Free Ongkir" untuk pembelian sejumlah tertentu.

Xprins Web Services (XWS) adalah salah satu layanan terbaru dari AXI dan merupakan pelopor Print On Demand berbasis Web Services di Indonesia. Lewat layanan ini memungkinkan pelanggan perusahaan untuk melakukan pemesanan cetak cepat di manapun (meliputi kota-kota besar Indonesia) dan kapanpun 24/7.

Daya tarik lainnya, layanan XWS ini juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan perusahaan untuk memantau pekerjaan mulai saat desain cetakan di-upload ke sistem hingga pengiriman dilakukan (online tracking). Para pelanggan perusahan dapat melakukan upload desain cetakan yang mereka inginkan secara langsung melalui XWS.

"Print On Demand (POD) adalah revolusi cetak digital yang tengah populer. Memahami kenaikan angka permintaan cetak POD yang terus tumbuh, AXI berinovasi, yakni dengan menghadirkan solusi Xprins Web Services. Melalui layanan ini, pelanggan perusahaan memiliki ruang personal untuk melakukan order cetak POD hingga finishing produksi secara online," pungkas Sahat.

Peluncuran Xprins Web Services (XWS) ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mensosialisasikan “Customized Printing Go Public” yang mengajak publik untuk lebih mengenal teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS