June 10, 2016

Sony Hadirkan 5 Produk BRAVIA Berkemampuan 4K dan Layanan Internet

Penulis: Desmal Andi
Sony Hadirkan 5 Produk BRAVIA Berkemampuan 4K dan Layanan Internet  

MOBITEKNO – Lima produk BRAVIA yang hadir di awal bulan puasa 2016 ini terbagi dalam dua produk HDR 4K TV dan tiga produk LCD TV dengan teknologi X-Reality Pro. Hadirnya produk-produk terbaru BRAVIA ini membuktikan komitmen Sony yang selalu terus ingin menyediakan pengalaman terbaik pada konsumennya.

“Teknologi yang kami hadirkan ini membuat pengalaman menonton TV menjadi lebih menarik untuk penonton dan kami yakin bahwa produk kami dapat merepresentasikan antusiasme tanpa batas terhadap teknologi,” ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia. “Rangkaian produk terbaru ini merupakan bukti dari usaha kami dalam memberikan teknologi terbaru dan terbaik agar dapat menyediakan pengalaman hiburan terbaik di rumah,” tambah Hatanaka.

BRAVIA 4K TV dengan ukuran 55 inci dan 65 inci ini dirancang dengan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi dan dapat memaksimalkan konten 4K HDR sehingga dapat menampilkan objek gambar dengan lebih detil. Dilengkapi dengan port HDMI dan USB serta dibekali dengan Prosesor X1 4K, produk anyar BRAVIA ini dapat memetakan warna dengan akurat. Dengan desain yang ramping, produk ini juga memiliki fitur Android TV sehingga memungkinkan konsumen untuk menjelajah dunia film, musik, foto, melalui koneksi Internet.

BRAVIA 4K TV ini juga memiliki fitur Voice Search guna memudahkan konsumen untuk mencari konten yang diinginkan tanpa harus mengetik. Koneksi dengan smartphone juga dimungkinkan berkat adanya fitur Google Cast. BRAVIA 4K TV berkemampuan HDR ini hadir dalam dua tipe yaitu TV KD-65X8500D dan KD-55X8500D.

Tiga produk BRAVIA lainnya yang dihadirkan Sony adalah jenis TV LCD yang sama-sama berkemampuan X-Reality Pro untuk menghasilkan objek yang detil,  yaitu seri W75D dengan ukuran 49 inci dan W65D dengan dua ukuran 48 inci dan 40 inci. TV LCD dengan kemampuan layar Full HD ini juga mendukung layanan video internet seperti YouTube dan Netflix secara nirkabel.

Tags: , ,


COMMENTS