May 10, 2016

Tingkatkan Layanan untuk Nasabahnya, FWD Life Manfaatkan Aplikasi WhatsApp

Penulis: Eko Lannueardy
Tingkatkan Layanan untuk Nasabahnya, FWD Life Manfaatkan Aplikasi WhatsApp  

MOBITEKNO – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) belum lama ini meluncurkan layanan FWD 24/7 Digital Service. Layanan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk membawa terobosan baru dalam hal layanan nasabah melalui fasilitas real-time LiveChat dan WhatsApp Messenger.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Rudi Kamdani selaku Presdir FWD Life menegaskan bahwa trobosan baru yang diambil oleh perusahaan ini guna memperkuat ekosistem digital. Tak hanya itu, FWD 24/7 Digital Service juga melengkapi layanan nasabah melalui telepon dan e-mail yang sudah ada sebelumnya.

“Layanan ini dikembangkan berdasarkan pemahaman FWD Life terhadap kebutuhan nasabah yang terus meningkat terutama pada layanan real time. Ini merupakan solusi untuk meningkatkan layanan digital dan interaksi personal, membantu kami untuk mendekatkan diri dan menyediakan akses yang lebih mudah bagi nasabah setiap waktu”, jelas Rudi.

FWD 24/7 Digital Service didukung oleh staf khusus yang memiliki kompetensi dalam menangani seluruh pertanyaan yang diberikan oleh nasabah dan masyarakat. Sebagai ujung tombak, FWD 24/7 Digital Service diharapkan dapat membantu perusahaan untuk menciptakan persepsi positif dan pengalaman yang berbeda dalam berasuransi bagi nasabah.

Selain memenuhi kebutuhan masyarakat, fasilitas LiveChat ini diharapak juga akan menstimulus masyarakat untuk lebih kritis dan cerdas dalam memanfaatkan fasilitas komunikasi interpersonal dan antar-perusahaan. Saluran digital lain yang dapat digunakan oleh nasabah adalah Whatsapp melalui nomor 0811 189 3910 (individual) dan 0811 800 3900 (korporasi).

"Penggunaan aplikasi instant messenger, seperti Whatsapp ini sejalan dengan komitmen FWD Life dalam menerapkan pendekatan inovatif sesuai dengan gaya hidup saat ini. Tak hanya itu, layanan ini juga guna menunjang bisnis perusahaan serta memberikan pengalaman yang berbeda dalam berasuransi," tambah Rudi.

Secara teknis, fasilitas LiveChat dapat diakses melalui situs www.fwd.co.id. Situs FWD Life yang mengaplikasikan pendekatan yang berorientasi pada nasabah, juga berfungsi sebagai sarana komunikasi perusahaan yang merepresentasikan karakter FWD Life sebagai asuransi jiwa yang berani tampil beda.

"FWD Life secara aktif terus meningkatkan kepuasan nasabah dengan memberikan nilai tambah serta meningkatkan kualitas dan performa perusahaan. Hal ini diharapkan dapat membangun dan memperkuat kepercayaan dan loyalitas dari nasabah. Perubahan gaya hidup masyarakat modern, menjadi passion bagi FWD Life untuk terus berinovasi," tutup Rudi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS