May 10, 2016

Penampakan Moto X 4th Gen (2016): 100 Persen Full Metal Body

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Penampakan Moto X 4th Gen (2016): 100 Persen Full Metal Body  

MOBITEKNO – Akhir tahun lalu Motorola sempat diketahui sedang merancang smartphone Android mainstream-nya dari seri Moto X dengan bodi berjenis full metal unibody. Kini, rumor mengenai generasi keempat dari seri Moto X mungkin ada benarnya berkaitan dengan beredarnya bocoran foto terbaru Moto X tersebut di Internet.

Bersarkan tweet bocoran yang kerap akurat dari Evan Blass dan foto-foto dari akun Google+ “hellomotoHK”, seri Motorola Moto X terbaru ini sepertinya memang akan hadir dengan balutan bodi metal (full metal unibody).

Selain itu, Moto X 4th Gen ini juga akan memiliki desain kamera utama (belakang) yang sedikit tidak lazim karena modul kameranya didungkus dan diproteksi sebuah kaca bulat besar.

Hal menarik lainnya, selain dilengkapi dengan sistem cooling heat pipe di dalamnya, Moto X 4th Gen mungkin akan menawarkan cover metalik yang bisa diganti (swappable metallic cover) seperti gambar dari akun hellomotoHK yang menunjukkan smartphone Motorola ini setidaknya akan hadir dengan tiga varian back cover.

Berkaitan dengan spesifikasi prosesor Moto X, berdasarkan bocoran skor benchmark yang ada selama ini, ada kemunkinan Moto X akan diperkuat chip Qualcomm Snapdragon 820, memori 4 GB, dan fingerprint scanner. Spesifikasi lainnya diharapkan akan segera diketahui menjelang jadawal peluncurannyua di awal Juni ini.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS