May 10, 2016

Banyak Permintaan, Uber Hadirkan Fitur Family Profile untuk Konsumen Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Banyak Permintaan, Uber Hadirkan Fitur Family Profile untuk Konsumen Indonesia  

MOBITEKNO – Uber terus berinovasi dan memberi kemudahan bagi konsumennya di Indonesia. Belum lama ini, layanan transportasi berbasis aplikasi mobile tersebut telah merilis fitur baru, yakni Profil Keluarga (Family Profiles). Fitur baru ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi 10 orang pengguna melakukan perjalanan dengan satu profil pembayaran yang aman.

Lewat situs resminya, Uber menegaskan bahwa layanan ini hadir untuk penggunanya di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Untuk penggunaanya cukup mudah. Bagi admin Family Profile, pastikan sudah menggunakan aplikasi Uber terbaru. Selanjutnya, pilih Setting lalu masuk ke opsi "Add Family Profile" dan pilih kontak yang ingin Anda masukkan.

Setelah anggota dalam Family Profile menerima undangan Anda, mereka bisa mulai melakukan pemesanan perjalanan di ponsel masing-masing dengan menggunakan Family Profile sebagai metode pembayaran. Biaya perjalanan akan secara otomatis ditagihkan ke Family Profile dan admin akan mendapatkan tanda terima dari setiap perjalanan.

Untuk anggota yang terdaftar dalam Family Profile mesti membuka dan menerima undangan untuk masuk ke dalam Family Profile yang dikirim melalui e-mail. Saat pertama kali melakukan pemesanan perjalanan, pastikan anggota Family Profile menggunakan aplikasi Uber versi terbaru dan memilih Family Profile sebagai metode pembayaran.

Tak hanya untuk layanan UberX dan UberBlack, fitur Family Profile juga bisa dimanfaatkan untuk pembayaran layanan UberMOTOR. Walaupun fitur ini bernama Family Profile, pengguna diberi kebebasan untuk menentukan siapa saja yang masuk ke dalam kategori keluarga, termasuk kolega atau teman bisnis Anda.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS