December 9, 2016

Huawei Resmi Hadirkan Huawei P9 Leica ke Indonesia

Penulis: Abdillah
Huawei Resmi Hadirkan Huawei P9 Leica ke Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta fotografi di Indonesia, akhirnya di awal Desember 2016 ini, Huawei meresmikan kehadiran Huawei P9 ke Indonesia. Smartphone dengan kemampuan dual kamera ini memang menawarkan proses fotografi dari keadaan standar smartrphone ke level yang lebih tinggi. Dibalut dengan desain yang stylish khas P Series, Huawei P9 juga menawarkan kemampuan yang mumpuni untuk menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari.

“Kami sangat bangga karena pada akhirnya Huawei P9 kini hadir di Indonesia dan tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan dari smartphone,” ujar Johnson Ma, Country Director huawei Devices Indonesia. “Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini dapat mendapatkan hasil yang jernih, tajam, dan warna yang hidup,” lanjut Johnson Ma.

Kemampuan utama dari smartphone ini memang terletak pada dual lensa kamera hasil kolaborasi antara Huawei dengan Leica. Dual kamera ini terdiri dari kamera RGB dan monochrome. Kamera RGB akan berfungsi untuk menangkap seluruh warna yang dibidik. Sementara kamera monochrome bertugas untuk mengambil setiap detail yang ada pada objek foto yang dibidik. Penggabungan dua kamera ini tentunya dapat menghasilkan gambar atau foto yang memiliki tingkat kedalaman warna sempurna. Dual kamera ini juga mampu menangkap gambar dengan jelas, walau dalam kondisi low light.

“Kami merasa tidak terlambat dalam memasukkan Huawei P9 di Indonesia karena kami merasa optimis Huawei P9 memiliki pasar yang berbeda untuk konsumen fotografi di sini. Semua produk yang dihasilkan oleh Huawei telah dibuat dengan sangat rinci dan menggunakan teknologi terdepan,” ujar Nuramin, Product Manager Huawei Devices Indonesia. “Yang menarik, kami juga menawarkan garansi replacement 1 perangkat 1 selama 1 tahun. Semantara untuk LCD kami menjaminnya selama 3 bulan, dengan penggantian secara gratis,” lanjur Nuramin.

Selain dual kamera, untuk kinerjanya Huawei P9 dibekali dengan prosesor Kirin 955 Octa core 64 bit, memori 3 GB RAM, storage 32 GB yang dapat ditambah dari micro SD dengan kapasita hingga 128 GB, fingerprint, 4G LTE, dan baterai 3.000 mAh. Dengan layar 5,2 inci Full HD dengan desaain kaca 2.5D, Huawei P9 dibanderol dengan harga Rp 6.999.000 dengan warna gold untuk pasar Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS