May 9, 2016

Mi Max Belum Dirilis Resmi, Videonya di YouTube Dulang Sukses

Penulis: Eko Lannueardy
Mi Max Belum Dirilis Resmi, Videonya di YouTube Dulang Sukses  

MOBITEKNO – Tanggal 10 Mei 2016, Xiaomi kabarnya akan menggelar sebuah acara besar untuk memperkenalkan Xiaomi Mi Max. Satu hal yang menarik, sebelum memperkenalkan produk terbarunya tersebut, Xiaomi telah lebih dahulu memasang tiga video teaser di YouTube. Meskipun ketiga video teaser Mi Max tersebut menggunakan bahasa Mandarin, namun tak sedikit orang yang sudah menontonnya.

Tercatat, video episode pertama sudah mencapai angka 33.841 kali ditonton. Untuk video episode kedua dan ketiga telah ditonton masing-masing sebanyak 17.495 dan 11.263 kali. Tentu saja cara yang dipakai oleh Xiaomi ini terbilang efektif untuk memperkenalkan perangkat terbaru yang masuk dalam kategori phablet.

Memiliki bentang layar 6,44 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), phablet ini kabarnya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 650 dari Qualcomm. Ada dua varian yang dihadirkan oleh Xiaomi, yakni RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Tak hanya phablet Max, Xiaomi pada tanggal yang sama kabarnya juga akan memperkenalkan wearable terbarunya, Mi Band 2. Menariknya, perangkat wearable yang sudah diperlihatkan langsung oleh CEO Mi Lei Jun telah memiliki layar monokrom yang dapat memperlihatkan informasi baterai, langkah hingga detak jantung.

Tags: , , , , ,


COMMENTS