October 8, 2016

Jelang Penutupan, POMA 2016 Sudah Dihadiri 17 Ribuan Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Jelang Penutupan, POMA 2016 Sudah Dihadiri 17 Ribuan Pengunjung  

MOBITEKNO – Menjelang penutupan pada hari Minggu esok, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 semakin padat dikunjungi oleh para pengunjung. Berbagai lapisan masyarakat yang hadir di Celebes Convention Center ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhannya untuk bertransaksi membeli kendaraan baru. Namun, ada juga yang menjadikan POMA sebagai sarana hiburan akhir pekan serta menyaksikan berbagai program menarik.Hingga hari ketiga pelaksanaan POMA 2016, panitia sudah mencata 17.642 pengunjung yang memadati area pameran.

Outdoor merupakan area yang bayak dikunjungi sejak pammeran ini dibuka. Kompetisi Off Road Mud Racing yang bekerjasama dengan Indonesian Off Road Federaton (IOF) cukup menarik banyak pengunjung. Kompetisi ini diikuti kurang lebih 30 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi. Sejak babak eliminasi, kompetisi sudah berlangsung meriah.

"Tahun ini, POMA 2016 benar-benar menyuguhkan banyak program acara yang tidak akan ditemukan di pameran otomotif sejenis lainnya" ujar Mawardha Dj, selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.  

Selain kompetisi Off Road, POMA 2016 juga menggelar kompetisi Motor Cross dan Enduro Night Race. Kompetisi ini tidak kalah ramainya dengan kompetisi Off Road Mud Racing serta diikuti oleh 50 pembalap motor cross dari berbagai daerah. Dua kompetisi ini akan terus berlangsung hingga hari penutupan esok.

di area Selatan Celebes Convention Center  (CCC), berlangsung program acara, Classic Car Parade yang menampilkan puluhan mobil klasik yang eksotik dan menawan, ditambah dengan kehadiran para model cantik yang siap difoto oleh para pecinta seni fotografi yang kemudian dilanjutkan dengan aksi para model di program Sexy Babes Car Wash, dimana para model menunjukkan kepiawaiannya dalam ber-pose.

Masih di area yang sama, Bike Modification Air Brush yang bekerjasama dengan Komunitas Airbrush Makassar (KAM) juga masih berlangsung dan dipadati oleh pengunjung yang penasaran dengan tehnik air brush yang dituangkan di body motor. Program ini masih bisa dijumpai hingga hari terakhir POMA 2016 (9/10).

Tags: , , , ,


COMMENTS