September 8, 2016

Puaskan Pelanggan, Datascrip Buka Showroom Kantor Penjualan Cabang di Makassar

Penulis: Desmal Andi
Puaskan Pelanggan, Datascrip Buka Showroom Kantor Penjualan Cabang di Makassar  

MOBITEKNO – Sebagai wujud untuk memuaskan para pelanggannya, terutama di Indonesia Timur, PT Datascrip meresmikan showroom Kantor Penjualan Cabang Makassar pada tanggal 5 September 2016. Langkah ini juga sekaligus menjalankan misi Datascrip sebagai ‘The One Stop Business Solution’ untuk memasarkan produk yang ditangani PT Datascrip, seperti Canon, Asus, Huawei, BenQ, Panasonic, hingga Optoma.

Hadirnya KPC di Makassar menambah kantor-kantor KCP yang sudah ada sebelumnya. Sebelumnya, Datascrip memiliki 9 Kantor KPC yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya.

“Datascrip berkomitmen untuk  selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, mulai dari kelengkapan solusi, kualitas produk yang terjamin, hingga pelayanan purnajual yang prima,” ujar Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip. “Seluruh database mesin dan pelanggan telah terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya di seluruh Indonesia, sehingga kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat,” tambah Budianto.

Kantor baru KPC di Makassar ini berlokasi di Jalan Sam Ratulangi no 4. Dengan adanya KPC ini, kini pelanggan Datascrip di wilayah Indonesia Timur tidak perlu harus ke showroom pusat di Jakarta untuk mendapatkan layanan solusi bisnis, melainkan cukup mengunjungi showroom baru di Makassar ini.

Tags: , , ,


COMMENTS