September 8, 2016

Apple Watch Series 2, Kedap Air dan Cocok untuk Penggemar Olahraga

Penulis: Eko Lannueardy
Apple Watch Series 2, Kedap Air dan Cocok untuk Penggemar Olahraga  

MOBITEKNO – Tak hanya memperkenalkan iPhone 7 dan 7 Plus, Apple juga resmi memperlihatkan jam pintar terbarunya. Kali ini, perangkat wearable tersebut mendapat penamaan Apple Watch Series 2.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Apple telah melengkapi Apple Watch Series 2 dengan kemampuan kedap air dan GPS yang terintegrasi secara penuh di dalam jam tangan pintar tersebut.

Berkat dua kemampuan tersebut, Apple menjanjikan bahwa Apple Watch Series 2 akan cocok dikenakan oleh mereka yang gemar berolahraga, seperti berlari, bersepeda ataupun berenang.

Kemampuan kedap air ini juga menjadikan jam tangan pintar tersebut diklaim oleh Apple dapat bertahan pada hingga kedalaman 50 meter. Sementara untuk built-in GPS memungkinkan pemetaan tanpa harus memasangkannya dengan iPhone.

Terkait kemampuannya yang cocok digunakan oleh mereka yang gemar berolahraga, Apple juga menjanjikan akan melengkapi Apple Watch Series 2 dengan beragam aplikasi kesehatan.

Lalu, seperti apa jeroan Apple Watch Series 2 ini? Apple telah menyematkan prosesor dual core dan perfoema grafis yang telah dioptimalkan. Bahkan, dukungan prosesornya diklaim lebih cepat 50% dari pendahulunya.

Ada dua ukuran Apple Watch Series 2 yang ditawarkan oleh Apple, yakni 38mm dan 42mm. Dari kedua ukuran tersebut, Apple memberikan pilihan material yang disematkan, yakni Alumunium, Steel dan Ceramic

Guna memanjakan penggunanya, Apple juga menghadirkan Apple Watch Series 2 yang bekerjasama dengan brand ternama, seperti Nike dan Hermes.

Apple Watch Series 2 38mm akan dijual mulai dari harga US$ 369, sedangkan untuk ukuran 42mm akan dijual mulai dari harga US$ 399. Apple menjanjikan Apple Watch Series 2 baru akan tersedia mulai 16 September 2016.

Untuk Apple Watch Series 2 yang mengusung brand Nike dan Hermes akan dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 369. Untuk seri ini, Apple menjanjikan baru akan tersedia pada bulan Oktober 2016.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS