August 8, 2016

Sambut HUT RI Ke-71, Alfacart.com Manjakan Konsumen dengan Dua Program Belanja Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut HUT RI Ke-71, Alfacart.com Manjakan Konsumen dengan Dua Program Belanja Menarik  

MOBITEKNO – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yanmg ke-71, Alfacart.com menghadirkan dua promo sekaligus untuk konsumennya, yakni Belanja Meriah 1 Rupiah dan Program NYICIL (Nikmatnya Cicilan). Dua program promo ini akan berlangsung selama Agustus ini.

Diungkapkan oleh Haryo Suryo Putro, COO & CMO Alfacart.com bahwa kehadiran dua promo yang digulirkan oleh Alfacart.com untuk turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana bulan Agustus yang identik dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Caranya dengan memberikan penawaran istimewa yang akan menambah kegembiraan setiap pelanggan di Alfacart.com," ujar Haryo.

Belanja Meriah 1 Rupiah adalah program pemasaran ikonik Alfacart.com yang berlangsung setiap hari sepanjang tahun. Dengan minimum pembelanjaan bervariasi, tergantung dari produk yang ditawarkan, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk tersebut seharga Rp 1.

"Program penawaran seru Belanja Meriah 1 Rupiah menjadi legasi dari masa pra-transformasi yang terus kami pertahankan dan akan tetap menjadi salah satu identitas pembeda antara Alfacart.com dengan pelaku bisnis e-commerce yang lain," ujar Haryo.

Sementara itu, Program NYICIL yang juga ditawarkan Alfacart.com dengan bunga 0% menggandeng beberapa mitra bank terkemuka, antara lain adalah BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.

“Jangkauan bisnis yang luas dengan dukungan Pick Up Point di lebih dari 7000 toko Alfamart di di Indonesia ditambah dengan sistem pembayaran Online to Offline, harapannya dua program promo yang kami gulirkan dapat dinikmati oleh masyarakat," pungkas Haryo.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS