August 8, 2016

Indosat Ooredoo Perkenalkan D-Pay, Solusi Mobile Payment untuk UKM

Penulis: Eko Lannueardy
Indosat Ooredoo Perkenalkan D-Pay, Solusi Mobile Payment untuk UKM  

MOBITEKNO – Indosat Ooredoo membuat gebrakan dengan meluncurkan layanan pembayaran bergerak (mobile payment) yang di beri nama D-Pay. Layanan ini hadir berkat kerjasama Indosat Ooredoo dengan GoSwiff sebagai mitra teknologi dan BNI sebagai mitra bank.

D-Pay adalah layanan keuangan yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran, hanya dengan satu perangkat.

Pelanggan dapat memilih untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit, dengan jaringan Visa, MasterCard, JCB,
melalui eWallet di manapun dan kapanpun di semua jaringan merchants D-Pay.

Prashant Gokarn, Chief of New Business and Innovation Officer Indosat OOredoo menegaskan bahwa D-Pay adalah produk terbaru dari layanan mobile financial Indosat Ooredoo, melengkapi layanan lainnya yang sudah komersial.

"D-Pay juga akan membantu partner eCommerce dalam mengurangi biaya collection dan logistic. Tentunya, pengurangan biaya ini akan
memberikan keuntungan kepada merchant dalam menentukan harga jual yang lebih rendah
serta jaminan pengiriman," ujar Prashant.

Ditambahkan oleh Prashant, layanan mobile payment ini sangat cocok digunakan oleh UKM. Ditambah beragam fitur yang fleksibel, D-Pay dapat diatur menyesuaikan berbagai model bisnis, sesuai permintaan dan kebutuhan merchant.

D-Pay didukung oleh Indosat Ooredoo dengan SLA After Sales Customer Experience & Support yang menjadikannya sebagai layanan kompetitif namun tetap terjangkau di Indonesia.

D-Pay hadir satu paket dengan Card Reader dan Mobile Apps yang dapat diunduh secara cuma-cuma di Play Store dan App Store. Layanan ini dapat bekerja optimal dengan OS Android versi 4.1 dan iOS versi 6 atau yang terbaru.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS